291102 likes
lambecabe eyo gais hari ini bakal ada 2 murid baru, semuanya cowo anjim. uke-uke sama cewe-cewe pecinta cogan mana suaranya !!!! btw gue juga mau mrepet wkwk
-noo800 comments
@cintajungwon semoga Jungwon ga kepincut. Aamiin
@jakeshim gantengan gue, yakan? @Sunookyot
@Jjungwonie loff youuuu ayank murid baru >\\\<
@Takitakirumba sape tu?
@Taehyungjjang padahal bapak bilangnya sama Sunoo aja kalo ada murid baru, admin gosip kok tau ya?
@Keisedap emang dia adminnya pak!
@Jjungwonie mampus jahahah
@Heesunglee 👁️👄👁️
@Sunookyot ampun pak <3, ups salah emot hehe @Taehyungjjang // iya love you bebz @Jakeshim
@Heejindut wah gebet ah
@fansunoo widih siapa ni
@Jungwoncabeku Jungwon jangan selingkuh ya!
@Jjungwonie idih sape lu? @Jungwoncabeku
@Nikitamirzani aw aw
@danielkep anjim, ini niki? @Nikitamirzani
@Nikitamirzani iyeee ngapa dah? Cakep kan user gue xixi
Sunoo cekikikan ngeliat komen di akun gosip dia sama Jungwon. Sekaligus penasaran siapa tuh anak baru.
Punya pacar belom? Atau jangan-jangan duda anak satu? Semua pertanyaan ngumpul di kepala Sunoo.
"Ngelamun ae lu!"
Jungwon mukul tangan Sunoo pake bulpoin."Apasi kutu air?" Kata Sunoo sambil ngescroll beranda ig.
"Itu gosip yang baru lo post beneran?"
Sunoo geleng kepala heran, kok bisa ada ya manusia selemot jungwon.
"Lo ga liat pak Taehyung tadi komen heh? Buta mata lo?" Kata Sunoo.
Jungwon total bete, nanya baik-baik dijawab gitu. Dia langsung ngedengus terus nagih kas ke orang-orang.
"Heesung sama Niki kas lo belom bayar seminggu. Kei belom bayar 2 minggu. Sini cepet bayar atau gue potong anu lo!"
Sunoo yang dengerin otomatis nendang kaki Jungwon, yang punya kaki langsung ngaduh.
"Sakit tau Noo!"
"Heh Won lo gabole gituin ayang Heesung dong! Kalo Nikita Mirzani sama si Kei sih boleh."
Pas Sunoo bilang gitu, Kei sama Niki langsung masang muka kecut, beda sama Heeseung yang malah nyengir.
"Halah lu juga sini bayar! Sebulan belom bayar aja belagu lo, Noo."
Jungwon bener-bener ga nyangka punya temen modelan Sunoo, ngeselin anjim."Diskon napa Won, lo kan sahabat bagai kepompong gue." Kata Sunoo.
Jungwon ga peduli, dia mulai nyatet kas yang baru dibayar Kei, Niki, sama Heesung.
"Heesung, ati-ati balik ke bangkunya. Siapa tau ketampar angin."
Temen sekelas ketawa kecil, Sunoo itu bikin gemes walopun ngeselin tapi ga ada yang tahan marahan sama Sunoo.
"Heesung mulu, gue cemburu loh Noo."
Jake yang daritadi nyimak mulai godain Sunoo."Ayang Jake nanti aja pas abis istirahat." Kata Sunoo sambil ngewink.
"Bocil-bocil cowonya banyak, idih."
Kei ga tahan buat ga julit, masih dendam kesumat dulu ditolak."Apasi? Ayang Kei cemburu ya?"
Sunoo ketawa gemes, ketawanya Sunoo langsung nular ke seisi kelas.
Pas asik ketawa, Pak Seokjin; kepala sekolah masuk kelas sambil dibuntuti 2 murid yang asing buat temen-temen Sunoo.
"Anak-anak ini ada murid baru, tolong ya jangan dijailin kayak pas Taki pindah dulu."
Sekelas langsung ngakak lagi kecuali Taki yang nginget masa kelam baru pindah sekolah.
"Ayo nak, kenalkan diri kamu ya. Yang kenceng ngomongnya soalnya murid saya rada-rada." Kata Seokjin yang bikin rusuh satu kelas.
"Hai gue Sunghoon."
"Jay."
Sunoo cuma nganga sambil liatin seme keren di depan, dalem ati dia pengen lebih deket sama mereka berdua.
Jungwon yang ga sengaja ngeliat muka Sunoo mulai dag dig dug, masalahnya salah satu dari anak baru itu pacar Jungwon.
Cowok yang seragamnya awut-awutan itu pacar Jungwon. Dia itu Jay, cowo tajir melintir, anaknya sultan, dan pastinya ganteng.
Tatapan mereka ketemu, Jay senyum tipis ngeliat pacar nya.
Jungwon yang ditatap langsung alihin muka, sambil ngucap ayat kursi semoga pacarnya aman ga kepincut Sunoo.
-uwu-
aaaa makasi ya part sebelumnya banyak yang baca dan suka huhu, pls its mean a lot for me, i loff u
tungguin 2 hari lagi, bai
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021