Sekarang genap sebulan Sunghoon deketin Sunoo. Bukan nya bikin itu anak suka sama dia eh malah Sunghoon yang kepincut.
Semua yang ada di dirinya Sunoo itu candu, beneran deh.
Cara ketawanya, cara ngegosip, cara godain cowo, cara jalan, pokonya semua cara yang dibuat Sunoo bikin Sunghoon seneng.
"Heh malah senyum-senyum sendiri." Kata Jungwon.
Jungwon duduk di sebelah Sunghoon, mereka lagi di ruang musik; mau latian.
"Mikirin Sunoo ya lo?"
Jungwon udah cengengesan, dia paham bener sepupunya kayak apa."Sok tau lu." Kata Sunghoon bohong.
Jungwon mah iyain aja, emang susah kalo sama orang suka denial tuh.
"Kapan lo nembak dia? Dulu aja kata nya bisa pacaran dalam sebulan."
Omongan Jungwon bikin Sunghoon makin ketekan."Ya itu dulu sebelum gue beneran suka sama Sunoo." Kata Sunghoon tanpa sadar.
Jungwon kaget terus pukul-pukulin lengan Sunghoon. Sunghoon yang ketauan asal nyeplos langsung tabok bibirnya.
"Kampret." Batin Sunghoon teriak, nyesel banget bisa keceplosan depan Jungwon.
"Demi apa lo suka tu anak?"
Jungwon masih ga percaya, soalnya tipe Sunghoon itu cewe atau uke yang kalem. Beda jauh sama Sunoo.Sunghoon ngangguk terus ngehela napas. "Suka aja gue liat dia."
Jungwon langsung cie-ciein terus cekikian. Sunghoon yang nyatain perasaan kayak gini itu langka harus diabadikan.
"Ayo ngomong lagi, gue rekam nih." Kata Jungwon sambil buka kamera hp.
"Apasih? Rese bener lo."
Sunghoon berdiri terus ninggalin Jungwon."Cie-cie kalo udah jadian, pajak jadian jangan lupa." Teriak Jungwon.
Sunghoon langsung cepetin langkah kaki dia sampe-sampe nabrak Sunoo yang mau masuk ruang musik.
"Ngapain buru-buru, Hoon? Kayak di kejar setan aja."
Jungwon yang ngeliat kejadian itu langsung cie-cie kenceng bener. Sunoo yang digituin malah ketawa aja.
"Oh mau nyariin gue?" Kata Sunoo kepedean.
Sunghoon ga bales, langsung aja dia lari keluar ninggalin duo geng cabe yang lagi ketawa-ketiwi.
-uwu-
kapal mulai berlayar~
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021