Sunoo sama Jungwon itu ibarat sodara kembar, kemana-mana nempel mulu.
Kalo salah satu dijahatin, yang satu bakal ngikut balas dendam. Intinya mereka sedeket itu.
Mereka ini juga admin akun gosip sekolah, sekali kena ni anak dua, pasti beritanya langsung nyebar bahkan sampe di luar sekolah.
Makanya satu sekolah kadang takut sama mereka. Gimana ga takut, Heejin kemaren aja di masukin berita di akun gosip punya nya Sunwon; Sunoo Jungwon.
Sunwon terkenal banget di sekolah, ciri-ciri uke yang disukain banyak seme. Ga heran, banyak cowok-cowok lurus jadi belok sama ni cabe-cabean.
Sunoo sama Jungwon beda hobi, kalo Sunoo suka godain pacar orang atau seme tjakep tapi kalo Jungwon suka ngumpulin duit.
Yang satu pelakor yang satu matre, klop banget dah jadi kawan.
"Heeseung, lo pegang buku aja bikin meleleh." Kata Sunoo yang cengengesan ga jelas.
Otomatis temen sekelas pada siul-siulin Heeseung, Heeseung yang denger cuma senyumin aja.
Dapet respon gitu bikin Sunoo kesel, dia lanjut cari orang lain buat digodain.
"Eh eh diliat-liat di kelas ada bunga ya, cakep lagi." Kata Sunoo.
"Halah, pasti lo kan? Basi anjir." Kata Jungwon yang lagi ngitung duit arisan sama kas kelas.
"Bukan woi tapi itu-itu yang lagi ngehapus papan." Kata Sunoo sambil nunjuk papan tulis.
Jake yang lagi ngehapus papan langsung berhenti, dia taruh tuh penghapus terus jalan ke bangku Sunoo.
"Ya ampun bunganya makin deket makin cakep." Kata Sunoo pas tau Jake nyamperin dia.
Jake senyum gemes terus duduk di bangku depan Sunoo.
"Pinter banget, Noo. Diajarin siapa heh?"
Jake ngegeplak pala Sunoo rada kenceng, barangkali tadi kemasukan setan."Tau sendiri kan Jake, tu anak udah kayak cabe-cabean." Kata mas Kei blak-blakan.
Sunoo yang dikata cabe padahal emang cabe langsung natep lurus wakil ketua kelas; Kei.
"Yuhu siapa ya yang bulan kemaren nembak gue?"
Kei langsung gelagapan, emang ya Sunoo punya mulut kok ya bocor banget. Nyesel K pernah suka sama tu admin gosip.
Temen sekelas yang tau cerita Sunoo-K langsung bengek, emang suka ngadi-ngadi si Sunoo.
"Udah diem, pak Taehyung mau masuk kelas."
Heesung yang duduk paling depan deket pintu langsung nyuruh temennya diem."Eh eh suami pertama nyuruh diem, ayo semua diem. Yang ga diem gue sumpahin jadi kadal."
Jungwon yang denger omongan Sunoo cuma bisa sabar, sabar nunggu ajal ngejemput temennya itu.
"Pagi anak-anak."
Kayak biasanya, pak Taehyung nyapa ramah sambil senyum."Pagi pak ganteng." Kata Sunoo yang ga ada bosen-bosennya godain cowo.
Pak Taehyung udah kebal sama anak muridnya satu itu, entah harus gimana nanggepin Sunoo.
"Noo, jangan kurang ajar napa. Dimarahin Pak Jungkook tau rasa lu."
Jungwon yang tau pak Taehyung punya doi langsung ngingetin Sunoo"Lo tau kan gue diciptakan tuhan buat apa?" Kata Sunoo.
"Buat bikin hidup gue susah?"
Plak
Satu geplakan di pala Jungwon, dia dapet dari Sunoo.
"Gue diciptain tuhan itu buat ngilangin dosa orang yang maksiat. Yang pacaran bakal gue buat putus biar terbebas dari dosa. Baik kan?" Kata Sunoo.
Jungwon yang denger omongan Sunoo cuma berdoa semoga malaikat ga bingung mau nyatet Sunoo dapet pahala apa dosa.
Kalo perlu dapet dosa aja biar Sunoo masuk neraka jalur snmptn.
-uwu-
yey or nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021