extra uwu (last)

4.3K 597 71
                                    

Sunoo daritadi benerin posisi rebahan, dari yang normal sampe aneh pun dia cobain. Tapi ga ada yang bisa ngebuat nyaman soalnya ga ada Park Sunghoon, eh.

Akhirnya Sunoo sok ngide mau telfon Sunghoon. Bosen nya orang pacaran kan telfon doi ye ga?

Baru ae buka roomchat eh si Sunghoon malah ngechat yang bikin Sunoo total ga mood.

Sunghoon
Jgn tlfn, lg sm tmn

Bukan Sunoo kalo nganut, dia malah telfon Sunghoon sambil masang muka kesel.

3 kali nelfon tapi ga diangkat sama Sunghoon, Sunghoon di seberang mulai kesel. Sunoo dibilangin malah kek babi.

Akhirnya panggilan ke-4 diangkat sama Sunghoon.

"ASSALAMUALAIKUM." Kata Sunoo abis itu cekikan.

"Hm"

"Salam itu dijawab, bisu lo?" Ucap Sunoo.

Ngomong-ngomong mereka ga jadi aku-kamuan soalnya ga mau mati muda gara-gara serangan jantung.

"Walaikumsalam"

Sunghoon jawabnya kek bisik-bisik soalnya ada Jay sama Jake.

"Sayangnya mana?" Kata Sunoo terus dia berdiri buat ngambil gunting.

Sunoo nyalain loudspeaker terus mulai nata poni. Mau dia potong soalnya rambut dia kek mau nusuk mata Sunoo.

"Kaga ada."

Sunoo cemberut terus niup poni. "Kok ga ada? Kok lu bisik-bisik? Selingkuh ya lu!"

Sunghoon ngehela napas, kadang dia mikir kok bisa suka ni anak cabe.

"Ada, Jay sama Jake."

"Halah si Jungwon kalo telfon sama Jay malah dikeras-kerasin tuh katanya biar gue iri."

Cerocos Sunoo yang bikin Sunghoon ngelus dada. Tanpa omelan Sunoo itu hampa banget buat Sunghoon.

"Iya."

"Iya apaan?"

"Iya sayang."

Perkataan Sunghoon bikin Sunoo ketawa-ketiwi.

"Anying bole juga om, omongannya nyentuh ke nadi abis itu ke hati saya."

Mereka berdua ngakak bareng, ya emang ga bisa marah lama-lama mereka tuh.

Abis potong poni, Sunoo balik rebahan. Sunghoon masih dengerin Sunoo yang gibahin kakak kelas.

Ga tau deh dosa nya Sunghoon sekarang berapa semenjak pacaran sama orang tukang gosip kek Sunoo.

"Hoon, bosen." Kata Sunoo disela-sela pembicaraan.

"Kan udah telfonan."

Sunoo mendengus, harusnya Sunghoon peka. Sunoo kan pengen diajak jalan.

"Ga peka lu kambing."

Sunghoon yang ga pernah pacaran juga bingung sendiri, akhirnya dia bisik-bisik ke Jake.

"Oit kalo doi ngomong bosen, gue harus ngapain." Kata Sunghoon sambil ngejauhin hp.

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang