xi : sakit

4.1K 649 53
                                    

Udah 2 minggu deketin Sunoo masih aja belum jadian padahal Sunghoon udah deketin sampe meninggoi.

Ya udah lah Sunghoon nekat nembak Sunoo hari ini, dia juga capek dengerin bawelan Jungwon.

Sunghoon nyari Sunoo di kelas tapi ga ada, akhirnya dia nanya sama Heesung.

"Sung, Sunoo mana?" Kata Sunghoon.

"Baru balik dari ruang musik, Hoon?"
Bukannya jawab, Heesung malah nanya hal ga penting.

"Iye, Si Sunoo mana dah?" Kata Sunghoon lagi.

"Ga masuk, sakit."

Sunghoon langsung rada khawatir, apa Sunoo sakit gara-gara kehujanan sama dia kemaren?

"Muka lo napa dah, khawatir ya lo sama Sunoo." Kata Heesung cekikikan.

Sunghoon yang ketauan khawatir, telinganya langsung merah. "Dih kagak, orang dia ada utang sama gue."

Karna takut diledekin sama Heesung, Sunghoon cepet-cepet kabur keluar kelas.

Sunghoon yang asik jalan ga sengaja nabrak Jay sama Jungwon yang baru balik dari kantin.

"Jalan tuh pake mata batin!" Bentak Jungwon.

Sunghoon ngedengus terus natap sinis Jaywon. "Temen lu lagi sakit malah jalan sama pacar."

"Engga woi, kebetulan ketemu di kantin yauda balik bareng. Lagian ngapain lo sewot? Hayoloh suka beneran kan lu sama Sunoo?" Kata Jungwon.

Sunghoon merah-merah lagi terus ninggalin Jungwon yang asik cekikikan.

"Apa iya gue suka Sunoo?"

***

Sunoo bener-bener nyesel kemaren pulang bareng Sunghoon. Naik vespa, angin kenceng, ujan deres, apa ga mantep tuh penyakit dateng.

Sunoo sekarang lagi dikompres terus selimutan 4 lapis; demam dia.

Awas aja kalo ketemu Sunghoon bakal Sunoo suruh traktir nasi padang.

"Ga mau ke dokter aja, Noo?" Kata bunda yang dibales gelengan kecil sama Sunoo.

Abis bunda meriksa keadaan Sunoo sama ngasih bubur, bunda pun ninggalin Sunoo sendiri.

Karna gabut, mending telfonan sama Jungwon. Pasti jam segini waktunya bk yang biasanya jamkos.

Baru 5 detik berdering, telfon Sunoo langsung diangkat Jungwon.

"Belom mati lo?"

"Anjim doa lo, Won."
Sunoo ngedengus terus makan buburnya.

"Haha becanda, nanti gue mampir ke rumah lo bareng 2 curut"

Sunoo auto kesedak, Jungwon ini bener-bener bikin Sunoo pengen ngamuk.

"Heh kadal persia, kan gue takut curut ngapain bawa-bawa tuh hewan."

"Ya Allah maksut gua si Jay sama Sunghoon. Kaku bener lo kek kanebo."

"Biarin."

Obrolan mereka lanjut teros sampe bel pergantian pelajaran bunyi mereka juga masih ngobrol.

Emang Sunwon ga kepisah walaupun sehari. Valid ga nih?

-uwu-

ya ampun telat update ga si? sorry ya ini hpku lagi eror huhu.

semoga tetep nantiin uwu, babai

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang