Sesuai janji, Jungwon, Sunghoon, sama Jay ngejenguk Sunoo. Jaywon langsung disuruh makan sama bundanya Sunoo.
Sunghoon beda sendiri, tadi ditawarin makan katanya kenyang abis makan soto sama Heesung.
Langsung aja dah tu dia ke kamar Sunoo, mau ngeliat bocah hiperaktif kalo sakit itu gimana.
Pas sampe kamar ternyata Sunoo lagi tidur, terus Sunghoon duduk di pinggiran kasur sambil ngeliatin Sunoo.
Kalo di liat-liat Sunoo ini manis cuma kalo lagi banyak tingkah manisnya ketutup. Sunghoon juga baru sadar kalo Sunoo punya kulit putih bersih sama kayak dia.
Ga sadar si Sunghoon senyum, gatau kenapa hati dia degdeg an aja gitu liat Sunoo yang diem. Bawaannya pengen bawa pulang, eh
"Puas liatinnya, Hoon?" Kata Sunoo masih merem.
Sunghoon yang kaget langsung alihin muka, kaki nya digerak-gerakin. "Tadi muka lo ada iler."
"Masa sih?"
Sunoo langsung usap-usapin sekitaran mulut dia.Sunghoon berdiri terus keliling kamarnya Sunoo. Ngeliatin poster-poster planet sama alam semesta.
Sunghoon baru tau ternyata Sunoo suka hal kayak gini.
"Suka luar angkasa ya lo?" Kata Sunghoon.
Sunoo ngangguk semangat. "Iya nanti gue pengen ketemu alien."
Sunghoon langsung ketawa sampe jungkir balik, sumpah dia baru nemu orang yang masih aja percaya sama alien.
"Ngapain ketawa?" Kata Sunoo sinis.
"Abisnya lo goblok bener, alien tuh ga ada."
Sunghoon ngehapus air mata yang keluar karna saking ngakak nya dia."Ada, mau taruhan?"
Sunoo natep Sunghoon remeh, belum tau aja si Sunghoon kalo alien nyata."Taruhan apa emang?" Kata Sunghoon.
"Kalo alien ada lu jadi babu gue, kalo alien ga ada babu gue itu lo."
Sunoo sedekap dada, gara-gara Sunghoon dia sampe lupa kalo sakit. Tiba-tiba aja tu pusing ilang."Sama aja dodol."
Sunghoon ngelempar buku komik ke arah Sunoo."Anjim orang sakit malah disiksa." Kata Sunoo sambil ngusap kepala dia.
"Gue curiga, jangan-jangan otak lo yang sakit, Noo."
Sunghoon nyengir yang dibales tatapan sinis sama Sunoo."Anjing."
-uwu-
yang nungguin uwu angkat ketek coba
wkwkpendek ya?
semoga ga pernah bosen sama aku >3<
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021