v : gemesin

5K 808 168
                                    

Bu Seulgi ngebagi anak kelas jadi beberapa kelompok, satu kelompok ada 4 anak. Kebetulan dah tu ngebaginya pake bangku.

Depan-belakang gitu dah, Sunoo sama Jungwon jadi satu kelompok sama Jayhoon.

Ga usah nanya mereka seneng apa engga, seneng banget malah. Sunoo sampe goyang-goyangin pantat.

"Bu, masa saya ga sama Sunoo?"
Jake protes, abisnya di kelompok dia semua seme tangguh.

Bu seulgi ngegeleng terus rapihin kacamatanya, "Nanti kalo kamu saya gabung sama Sunoo malah maksiat."

"Gapapa Jake, lo kan sering gue godain sekarang gantian sama Jay Sunghoon ya."
Kata Sunoo centil yang ngebuat seisi kelas siul-siul.

Bu seulgi mukul meja lumayan kenceng, "Udah-udah kerjain itu tugas kelompok dari saya, minggu depan dikumpulin. Saya mau ke kepsek dulu."

Kelas langsung rame soalnya pada rundingan sama kelompok masing-masing.

"Jadi kalian mau bikin kerajinan apa?" Tanya Jungwon.

"Tas dari bekas bungkus deterjen?"
Sunghoon nyaranin, terus dianggukin sama Jungwon.

"Yang lain gimana? Setuju?"
Jungwon mandangin temen kelompoknya satu persatu, pas liat Jay langsung nahan biar ga senyum.

Jay yang liat itu langsung senyum manis, tau banget pacarnya malu liatin dia. Padahal mereka udah pacaran setaun tapi tetep aja malu tu Jungwon.

"Gue ga setuju!"
Sunoo nyipitin mata dia, sambil jarinya diarahin ke kanan-kiri.

"Pasti ide lo malah ga bagus, dah lah pake ide si Sunghoon aja."
Kata Jungwon, dia juga mau nulis bahan apa aja yang bakal digunain

"Dengerin dulu Won Tawon."
Ucapan Sunoo bikin Jay sama Sunghoon ketawa bengek.

Jungwon mah sabar, kenapa juga dia harus sekelompok sama anak yang cita-citanya pengen ketemu alien.

"Bikin anyaman aja, gimana?"

Jungwon, Jay, sama Sunghoon saling tatap, setau mereka anyaman kan ribet bener. Kudu nyari ini diginiin digituin.

"Anyaman apaan dah?" Tanya si Jungwon.

"Anyaman banget deket ayang Sunghoon."
Sunoo ketawa gemes, Sunghoon ikut ketawa sambil geleng-geleng.

"Gemesin banget."
Kata Sunghoon sama Jay dalem ati

Jungwon yang kelewat kesel langsung cubit tuh pipi Sunoo, "Serius napa anjim."

"Jangan serius-serius Won, kan kita berdua kaum bawah. Gabisa saling seriusin."

Jay sama Sunghoon ngakak tapi juga heran, nih anak berdua sering berantem tapi bentar doang.

"Noo, gue iket pala lo ke pohon jambu tau rasa lo." Kata Jungwon.

Sunoo langsung nyengir terus bilang maap ke Jungwon. Akhirnya mereka ber4 ngelanjutin tu rapat.

"Oke, jadi hari minggu ke rumah Sunoo ya. Jam 10 pagi, gabole ngaret yang ngaret bakal gue sumpahin jadi babunya Sunoo."

Jungwon yang notabenya ketua kelompok langsung ngeakhiri rapat dan balik ke meja dia.

"Ngantin ga Won?"
Sunoo siapin uang buat jajan ke kantin, ada warna biru di atas meja.

"Ga, gue bawa bekal. Hemat biar bisa beli tiket konser Ayu ting-ting." Kata Jungwon.

"Cakep-cakep doyan dangdut, najis huu."
Sunoo keburu pergi pas Jungwon mau slepet muka dia.

Pas lagi jalan ke kantin, Sunoo biasalah tebar pesona biar disuit-suitin sama seme-seme di sekolah dia.

"Sunoo kok tumben sendiri. Gue temenin sini hehe."

Salah satu cowo di koridor pada godain Sunoo.

Sunoo mah ga peduli, langsung jalan aja ke kantin terus pesen mie ayam sama es teh.

Sunoo duduk di kursi kantin yang buat berdua, dia makan mie ayam sambil kipas-kipas; kepedesan.

"Oit Noo."
Jay langsung dudukin diri dia ke bangku depan Sunoo.

Sunoo nya langsung sumringah, ada untungnya si Jungwon ga ikut.

"Widih beli batagor, mau dong satu." Kata Sunoo.

"Nih, ambil aja."
Jay sodorin batogor dia ke Sunoo tapi Sunoo malah gelengin kepala.

"Suapin ya, tangan gue udah dibuat pegang masa depan kita."
Ucapan Sunoo bikin Jay gregetan pengen uyel-uyel pipinya Sunoo.

"Iye dah, buka mulut lo."

Jay suapin satu batagor buat Sunoo, kebetulan Jungwon liat itu semua. Dia tadi cuma mau beli aqua tapi kok ya panas disini.

"Aduh gue takut dipelakorin Sunoo, gamau tau gue harus bisa bikin Sunoo punya pacar!"

Jungwon langsung ngebirit lari ke kelas dia. Terus lanjutin makan bekal nya tadi. Ga lupa ngechat pacarnya bentar.

Jungwon

Tadi aku liat kamu suapin Sunoo 👁️👄👁️

Jay

Iya haha

Kata dia tangannya buat megang masa depan aku sama dia

Gemesin ya?

Jungwon

Gemesin :))

Jungwon langsung ngunyah rakus banget, emang ya punya pacar kayak Jay itu nyiksa batin.

"Dasar Jay ga peka! Mati aja lo."
Kata Jungwon ngegumam pelan sambil nusuk-nusuk nugget.

-uwu-

29112020

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang