xv : ternyata

3.7K 654 130
                                    

Malem bazar akhirnya dateng juga, Sunoo sama Sunghoon baru aja nyampe.

Mereka berdua udah kayak pasangan goals, yang satu pake kaos kuning, satunya lagi pake sweater putih.

Jalan dari kedai satu ke yang lain akhirnya mereka putusin duduk di bangku depan ruang osis.

"Hoon, sosisnya gue makan semua ya." Kata Sunoo yang asik makan sosis bakar.

Sunghoon iyain aja, ngeliat Sunoo makan banyak bikin dia seneng.

Dari rumah sampe sini dia juga masih mikir, apa seharusnya nembak Sunoo sekarang aja?

Waktunya bener-bener pas menurut Sunghoon, apalagi mereka udah deket sebulan lebih.

"Noo, gue mau ngomong." Kata Sunghoon yang dibales anggukan dari Sunoo.

"Daritadi kan lo ngomong, Hoon."

"Iya juga hehe." Kata Sunghoon cengegesan.

Sunghoon tarik napas buang napas buat ngilangin rasa gugup yang tiba-tiba dateng.

"Gue suka sama lo, jadian yuk?"
Sunghoon merem, ga kuat ngeliat muka Sunoo.

Sunoo senyumin aja, terus dia taruh sosis yang mau dia makan tadi.

"Akhirnya diucapin juga." Kata Sunoo kelewat santai, bahkan dia mulai makan sosisnya tadi.

"Maksut lo? Lo nungguin banget ya gue nyatain ini?"
Sunghoon senyum lebar banget, seneng kalo Sunoo nungguin dia.

Sunoo ketawa kecil terus dia geleng-gelengin kepala. "Bukan gitu, Hoon."

"Terus?" Kata Sunghoon yang total bingung.

"Gue tau Jay sama Jungwon pacaran dan lo disuruh Jungwon buat deketin gue. Iya kan?"

Sunghoon otomatis melotot, gimana Sunoo bisa tau itu semua. Masa dia keceplosan pernah bilang sih.

"Biasa aja kali, Hoon. Ga usah kaget." Kata Sunoo yang ngakak ga jelas.

"Lo tau darimana?"
Sunghoon bener-bener gatau harus jelasin ke Sunoo kayak gimana.

"Lo lupa? Gue sama Jungwon udah kayak sodara. Tau banget kalo dia bohongin gua, lagian kentara banget dia lagi pacaran." Kata Sunoo.

Sunghoon ngerasa ga enak, pasti Sunoo mikir perasaan Sunghoon cuma pura-pura.

"Lo gapapa kan? Dia udah ngelanggar janji." Kata Sunghoon.

Sunoo cuma senyum sambil ngehela napas. "Itu janji waktu kita masih labil, gue sih gapapa tapi ada satu hal yang bikin gue kecewa."

Sunghoon ngelirik mata Sunoo, ada kesedihan disana walaupun sedikit.

"Gue emang suka ngerusak hubungan orang tapi bukan berarti gue bakal ngerusak kesenengan sahabat sendiri." Kata Sunoo yang bikin Seorang Sunghoon terharu.

Sunghoon senyum terus tepuk bahu Sunoo pelan. "Jadi karna itu lo godain Jay biar Jungwon nyesel ga kasih tau lo tentang Jay?"

"Iya, rada kecewa dia ga percaya sama gue. Sampe nyuruh lo deketin lagi. Kesiksa ya Hoon deketin gua?" Kata Sunoo sambil ketawa.

Sunghoon emang awalnya kesiksa tapi ga lama dia malah beruntung bisa suka sama orang sebaik Sunoo.

"Oke cukup meweknya, tawaran tadi masih berlaku kan?"
Sunoo natep Sunghoon penuh harap.

"Tawaran apa?" Kata Sunghoon bingung.

"Sunghoon, ayo jadian."

Jangan tanya keadaan Sunghoon sekerang, sumpah demi apa dia seneng banget. Perasaan dia dibales sama Sunoo.

Kalo bisa dia pengen pelukin semua orang yang ada di bazar.

"Demi Jungwon." Lanjut Sunoo yang bikin Sunghoon total kecewa.

"Gapapa, Hoon. Dirubah aja dari demi Jungwon jadi demi Sunghoon." Batin Sunghoon menyemangati.

-uwu-

gimana? udah bosen?

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang