Sekarang waktunya kelompok Jungwon yang maju presentasi, semua pada tepuk tangan sambil siul-siul.
"Semangat Sunoo!" Kata Jake yang dibales fly kiss dari Sunoo.
"Ayo dimulai."
Bu seulgi siap-siap pake kacamata sama nulis nilai mereka ber4Jungwon mulai presentasi dan yang lain juga ngikut jelasin tas dari barang bekas mereka. Pas waktunya Jay, Sunoo langsung diem.
Dia kagum sama pembawaan Jay yang santai tapi keliatan keren, ngomongnya juga ga kebelit-belit kayak dia tadi.
Kalo boleh jujur, Sunoo sekarang jantungan gara-gara ngeliat Jay yang kadar gantengnya nambah dari kemarin.
Tanpa sadar, sekarang kelompok mereka masuk sesi tanya jawab.
"Yo, Niki silahkan."
Jungwon nunjuk Niki yang daritadi ngacungin tangan."Itu napa dari bungkus pampers ya?" Kata Niki yang bikin sekelas ketawa.
Jungwon langsung lirik Sunoo, biar dia yang jelasin kenapa tu tas dari bungkus popok. Sunoo yang paham langsung siap buka suara.
"Gini ya kemaren gue nyari bungkus deterjen ga ada, malah ada isinya semua. Ya udah gue cari bungkus popok."
"Kenapa ga bungkus indomie?"
Heesung nambahin."Oh iya iya." Kata Sunoo yang nyengir, kenapa ga kepikiran pake indomie.
Satu kelas langsung sorakin Sunoo, yang disorakin malu-malu sambil nyembunyiin wajah pake buku tulis.
Bu seulgi yang ngerasa cukup langsung nyuruh mereka berempat duduk di bangku masing-masing.
Pas Sunoo sama Jungwon udah duduk, si Sunoo ngedeketin telinga Jungwon.
"Heh tadi Jay keren banget, jadi pengen macarin hihi."
Omongan Sunoo bikin Jungwon tegang, dia otomatis noleh ke belakang; bangku Jay.
Abis noleh terus balik lagi natap Sunoo, Jungwon mulai bisikin Sunoo.
"Jangan sama Jay." Kata Jungwon pelan.
"Kenapa?"
Sunoo ikut bisik-bisik."Jay terlalu subhanaallah buat lo."
Ucapan Jungwon langsung dibales Sunoo pake cubitan maut di tangan.Jungwon ngaduh kesakitan terus dalem hati dia makin yakin kudu nyari pacar buat Sunoo.
***
Kali ini kelas Sunoo lagi olahraga. Yang laki-laki main basket, yang perempuan main bulu tangkis.Karna anak cowo lagi mau tanding, jadi tim di bagi 2. Satu tim nya 5 anak. Kebetulan Jay sama Sunghoon ga setim.
"Anjim ayang-ayang gua setim." Kata Sunoo yang lagi duduk di pinggir lapangan basket.
"Siapa, Noo? Jake?"
Jungwon noleh ke arah Jake sambil minum aqua yang di bawa tadi."Iya. Jake, Heesung, Jay, K, sama Nikol."
Jungwon langsung kesedak, ya ampun bisa gila kalo Jay di rebut sama Sunoo. Mana nanti Jungwon ga bisa dibeliin baju lagi sama Jay.
"Ayo semangat!" Teriak Sunoo.
"Diem lu bocah, ga ikut main aja bacot bener."
K yang lagi ngedribble bola mulai julit sama Sunoo.Semenjak ditolak, K jadi super sensi sama Sunoo, di mata K si Sunoo ngelakuin apa aja pasti salah.
Sunoo langsung melet-melet ke K pokoknya tu muka dibikin ngece bener sampe K naik tensi.
"Ayo-ayo mulai." Kata Niki selaku wasit.
Tim Sunghoon sama Jay langsung siap-siap, pertandingan kali ini rada sengit soalnya ternyata Jay sama Sunghoon pinter main basket.
Cewe-cewe yang lagi main bulu tangkis langsung ikut nonton, terus semangatin doi masing-masing.
"Jay semangat!" Kata Sunoo yang ngeliat Jay mau ngeshoot three point.
Pas bolanya masuk, Sunoo langsung berdiri terus goyang-goyang ga jelas.
"Ye ye ye suami gue hebat banget, loff you ayang Jay."
Hal itu ngebuat Jungwon panas ati sama badan, bener-bener perlu pacar si Sunoo.
Jungwon langsung ngeliat temen-temennya main. Pas banget ada Sunghoon yang mau ngeshoot bola.
Abis liat Sunghoon, Jungwon alihin ke muka Sunoo. Kalo diliat-liat mereka cocok juga.
Jungwon senyum seneng, dia bakal minta bantuan Sunghoon; sepupunya buat deketin Sunoo.
"Alhamdulillah aman."
-uwu-
astaga gimana kemarin? meninggoi kan huhu, aku sendiri puas banget sama debut mereka. bside kesukaanku 10 months, ada yang sama?
oh iya semoga ga bosen baca uwu, hope u like it !!
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021