301295 likes
Lambecabe gaisss merapat! Sunghoon sama Sunoo resmi pacaran. haduu gemesin kan mereka berdua? yang iri silahkan komen disini ><
-noo200 comments
Jjungwonie HAH?
Keisedap Kok mau ya si Sunghoon?
Hunhoonie ini sp adm ny woi
Jjungwonie WOI SAT LO UTANG CERITA SAMA GUE @Hunhoonie
Jaymiskin HOON, NGEGAS BENER SEBULAN LANGSUNG JADI MANTAP BRO
Nikitamirzani Demi apa si Sunoo dapet modelan Sunghoon? Banjir bandang abis ini valid no kecot
Heesunglee Selamat kalian berdua
Jakeshim SUNOO KAMU JAHAT YA SAMA AKU, KITA PUTUS
Sunookyot admin nya aku🥺 @Hunhoonie
Keisedap ^sok imut najis
Jjungwon ^2
Hunhoonie emang imut kok dia @Keisedap
Ngepenssunghoon HII APA BGT GA COCOK
Semenyasunoo ^2
Jakeshim ^3 kit ati abang, dek
Sunoo cekikan di dalem toilet. dia lagi boker tapi ga sabar ngabarin anak-anak kalo dia bukan kaum jomblo lagi.
Jadi dah tu pulang dari bazar langsung upload foto dia sama Sunghoon. Sekalian pengen ngagetin Jungwoon juga.
"Seneng kan lu, Won?" Kata Sunoo yang ngeliat notif spam chat dari Jungwon.
Dia bukain itu dan rata-rata cuma nanyain bener apa engga kalau Sungsun official.
Sunoo mah jahat, dia cuma ngeread spam chat dari Jungwon, Sunoo mikir lebih enak cerita langsung pas di sekolah.
10 menitan boker, dia langsung cuci muka sama gosok gigi abis itu lanjut tidur biar besok kuat jawabin temen-temen nya.
"Senangnya jadi trending topik hehe."
***
Baru nyampe tempat duduk, Sunoo langsung disidang sama hampir separuh anak kelas. Sunghoon belom dateng jadi yang disidang Sunoo aja.
"CERITA KE GUE KOK BISA LO JADIAN SAMA SUNGHOON!" Katanya Jungwon sambil gebrak meja.
Semua pada ngeri ngeliat Jungwon, kecuali Sunoo yang malah ketawa-ketiwi ngeliat Jungwon emosi.
"Ya gue diajak pacaran, gue terima. Udah deh gitu doang." Kata Sunoo.
"Ya masa gitu doang, cil. Masa tiba-tiba jadian."
Jungwon belom puas sama jawaban Sunoo jadinya dia minta penjelasan lebih."Iya anjir masa gitu doang lu, masih sakit hati nih gue." Kata Jake pake muka sedih abis itu kepala nya disenderin ke Heesung.
"Najis woi."
Heesung langsung goyangin pundak nya biar Jake ga nyender."Udah udah, gue tau kalian iri jadi mending bubar lu semua." Kata Sunoo ngusir temen-temen nya.
"Traktir gue seblak kalo gitu, sama jus semangka terus batagor seporsi abis itu cilok 10 rebu. Kalo kagak dikasih gue bakal ngambek."
Sunoo yang denger permintaan Jungwon langsung cengo, ini anak minta traktiran apa nguras uang jajan Sunoo sih.
"Buset, apa ga sekalian tu gue beliin hp ipon ha?" Kata Sunoo mulai emosi
"Kalo lu ngasih itu ya gue ga bakal nolak." Jungwon cengengesan ga jelas padahal tadi marah-marah, emang labil ni bocah.
"Mana ada duit, sehari aja dikasih 50 rebu."
"Gue aja."
Jungwon sama Sunoo noleh ke Sunghoon yang tiba-tiba udah duduk di belakang Sunoo.
"Gue aja yang traktir lu, sekalian sama Jay nih." Kata Sunghoon yang dianggukin Jay.
"Sejak kapan kalian dateng?" Tanya Jungwon ke Jay sama Sunghoon.
"Dari pas lu minta traktir." Sunghoon ngejawab.
Jungwon langsung kesenengan abis itu joget-joget ga jelas, Jay yang ngeliat sampe ga habis pikir punya pacar kok ga ada diem-diem nya.
Sementara Sunoo lagi ngeliatin Sunghoon yang daritadi natap muka dia. Abis itu Sunoo senyum terus bilang makasi tapi cuma pake gerakan mulut doang.
Sunghoon yang kelewat gemes langsung puk-puk pundak nya Sunoo, jangan di tanya hati Sunoo seambyar apa.
***
Di kantin mereka berempat; Sungsun sama Jaywon lagi becandaan sambil makan-makanan yang mereka pesen.
Sunoo yang makan nya cepet langsung abis duluan terus dia pegang-pegangin pipinya. Pokoknya diuyel-uyel dah.
"Kesel, gue gendutan." Kata Sunoo, bibirnya pake dipout.
"Dari dulu kali ah." Kata Jungwon yang bikin Sunoo makin mewek.
"Gedut apanya?" Sunghoon nanyain, dia juga bingung padahal badan Sunoo itu bagus.
"Itu badan udah kayak lidi tau, Noo." Jay nambahin, Jungwon yang tau pacarnya belain Sunoo langsung bete.
"Anjir ni liat pipi gue macem bakpau." Kata Sunoo sambil toel-toelin pipi dia.
"Masa? Coba gue pegang."
Sunghoon langsung pegang pipinya Sunoo, dia toel-toelin juga.Sunoo yang digituin mukanya auto merah, malu woi maklum lama ngejomblo.
"Idih muka lo kek tomat busuk anjir, Noo."
Jungwon ketawa ngakak banget sampe hampir kejungkel, untung ada Jay yang megangin.Sunoo yang digituin malah makin malu, emang dasar si Jungwon kalau laknat ga sadar tempat.
"Sunghoon, udah ga usah pegang hih." Kata Sunoo sambil lepasin tangan Sunghoon dari pipi dia.
"Gendut darimana nya sih?" Abis dilapas, Sunghoon nanyain Sunoo sambil makan batagor yang tinggal sebiji.
"Ya ini pipi gue, Hoon. Buta mata lo?"
Sunoo masih uyel-uyel pipinya biar bisa ngempes."Gapapa, tetep muat di hati gue kok."
-uwu-
sunoo baper ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021