xiv : panas

3.9K 636 87
                                    

Di kelas udah kayak pasar senen, rame bener. Siapa lagi kalo bukan gara-gara Sunoo.

Besok malem ada bazar di sekolah, tiap kelas bakal ngejual makanan, minuman, atau barang.

Biasanya yang dateng ke bazar itu anak sekolah lain sama murid sekolah sini juga. Jadi rame pokoknya.

Si Sunoo di depan kelas lagi ngadain lomba, siapa yang bakal nemenin dia dateng ke bazar.

Rada aneh tapi banyak yang mau, emang siapa sih yang ga mau pasangan sama kembang sekolah?

Sunghoon sebenernya mau tapi malu buat ngikutin lombanya Sunoo, diliat anak sekelas cuy yakali ga malu.

"Oke yang ikut Heesung, Jake, K, Niki, Jay, sama Sunghoon." Kata Sunoo yang milih sendiri kandidat dia.

Jungwon yang dengerin langsung bisik-bisik ke Sunghoon. "Hoon, lo kudu menang."

Terus Jungwon juga chat Jay biar dia kalah aja. Ga rela banget pacar sendiri jalan sama temen.

"Kok gue ikut sih?"
K protes, ga rela kudu berangkat bareng sama Sunoo.

"Gue tau kok, lo pengen ikut juga." Kata Sunoo kepedean.

K cuma ngedengus terus pasrah aja, Sunoo langsung nyuruh bikin barisan.

"Oke sekarang kita lomba ngewoah."

Dimulai dari Heesung sampe Sunghoon semua pada keren betol. Sunoo bingung pilih yang mana.

Sunghoon berusaha banget tadi, bahkan sekelas takjub sama woahnya Sunghoon. Tapi percuma kalo sekelas takjub tapi si doi engga.

Sunghoon juga daritadi panas ngeliat Jake yang daritadi godain Sunoo, Sunoonya juga ketawa aja lagi.

"Menangin gue dong, Noo. Taun kemaren kan enak tuh kita berdua." Kata Jake senyum-senyum.

Sunoo mah ketawa aja, inget banget pas sama Jake. Dibeliin apa aja yang Sunoo mau. Matre sia mah.

Sunghoon udah kembang kempis, pengen rasanya ngeofficial in Sunoo biar ga digodain yang lain.

"Hoon, muka lo merah amat dah." Kata Jungwon, tau bener kalo Sunghoon cemburu.

Sunghoon kipas-kipas in muka dia, mikir bikin alibi. "Gerah."

"Tapi di luar mendung, yakin gerah?" Kata Sunoo yang ngundang tawa sekelas.

Sunghoon diem aja, kalo ngomong lagi keliatan goblok ntar.

"Ya udah karna Sunghoon ngewoah sampe gerah padahal mendung jadi gue putusin sama Sunghoon aja."

Sunghoon reflek loncat-loncat sambil senyum. "Yessss!"

-uwu-

aaa telat :(

maaf ya ini aku sibuk banget, eh tapi sekarang engga so bisa update uwu yey

tungguin terus, babai

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang