xviii : putus

4.2K 624 20
                                    

Hari minggu gini, Sunoo habisin buat nonton netflix sambil makan chiki di kamar nya.

Notif chat dari Jay ngerusak fokus Sunoo yang awalnya dari tv langsung ke hp.

Jay
Noo

Sunoo
Apa?

Jay
Lo berantem sama Jungwon?

Sunoo
Lah?
HAHAHA

Jay
Malah ketawa lo anjir

Sunoo
Telfon aja, Jay

Ga butuh waktu lama, Jay buru-buru nelfon Sunoo. Sunoo ketawa kecil abis itu ngegeser ke tombol ijo.

"Iya, halo Jay."

"Noo, seriusan lo berantem sama Jungwon?"

Sunoo ngehela napas pelan abis itu ngepause film yang ada di tv.

"Iya kemaren gue usir dari rumah."

Jay diseberang sana ngacak rambut frustasi.

"Buset Noo, dia kemaren ke rumah gue terus nangis-nangis."

Sunoo rada penasaran, emang Jungwon segitu ngerasa bersalah apa yak.

"Seriusan lo? Itu kadal nangis?"

Jay ngangguk walaupun Sunoo juga ga bakal bisa liat.

"Iya, dia bilang nyesel backstreet terus nyesel ga percaya sama lo. Dia juga nyesel maksa Sunghoon deketin lo."

Sunoo ngerebahin badan nya terus ketawa samar.

"Emang harus gitu."

"Baikan dong sama Jungwon, dia mutusin gue nih cuma gara-gara ga enak sama lu."

"HAH?"

Sunoo total kaget, dia sampe bangun lagi dari rebahan nya, abis itu ketawa bengek. Sekali-kali tangan nya mukul-mukulin kasur.

"Kok ketawa anjir, ini nasib gue gimana?"

"HAHA asal lo tau Jay itu kemaren gue prank dia doang, sebenernya gue juga tau kali kalian pacaran. Udah tau dari dulu malah."

Jay cengo bisa-bisanya si bocil ngeprank Jungwon sampe dia mutusin doi.

"Kampret Noo, tanggung jawab lo. Suruh Jungwon balikan sama gue."

Sunoo ngeredain ketawa dia terus ngusap sudut mata; nangis bro saking bengeknya.

"Iya beres, nanti gue ajak ketemu."

"Sip."

Jay matiin sambungan telfon nya. Sedangkan Sunoo langsung chat Jungwon buat ketemuan di cafe deket rumahnya.

***

"Ah anjir jahat lo, Noo." Kata Jungwon yang masih nangis bombai.

Dia abis dengerin semua penjelasan Sunoo dan nyuruh Jungwon buat balikan lagi sama Jay.

"Itu hukuman gue buat lo yang sosoan backstreet tapi ketauan. Lo pikir gue gatau apa pas lo kasmaran."

Jungwon ngangguk lemah terus ngusap air mata dia pake tisu.

"Lo sih ngelakor mulu, kan gue jadi nethink." Kata Jungwon.

"Ga bakal lagi dah, kan sekarang gue punya Sunghoon." Bales Sunoo.

Jungwon langsung keinget kalo dia yang nyuruh Sunghoon deketin Sunoo.

"Kalo soal Sunghoon lo juga tau?" Kata Jungwon yang dibales anggukan dari doi.

"Tau."

"Lo ga sakit hati? Dia kan cuma gue suruh deketin lu." Tanya Jungwon.

Sunoo ga langsung jawab, dia minum dulu lemon tea yang ada di atas meja.

"Engga, soalnya gue tau si Sunghoon malah suka beneran sama gue. Siapa sih yang ga suka Kim Sunoo?" Kata Sunoo pede.

Jungwon mendengus kasar terus ngegeplak pala Sunoo, "Kepedean lo."

Sunoo cekikan, ngerasa lucu sama Jungwon yang berusaha banget jauhin Sunoo dari Jay.

"Eh tapi, lo beneran suka sama Sunghoon apa cuma karna gue aja?" Kata Jungwon

Sunoo diem, jujur dia juga gabisa ngerti perasaan dia ke Sunghoon gimana.

Yang pasti awalnya dia nerima Sunghoon juga demi Sahabatnya si Jungwon.

-uwu-

mau ending :(

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang