x : deket

3.9K 680 46
                                    

Sunghoon sama Jungwon lagi di perpus, niatnya mau gibahin Sunoo bukan nyari buku.

"Gimana, Hoon?" Kata Jungwon

"Gamau lagi gue, malu."

Sunghoon selonjorin kaki dia terus baca novel yang dia suka.

"Ayolah, bantuin gue. Emangnya lo tega gue jadi jomblo?"
Jungwon mukanya dimelas-melasin, siapa tau Sunghoon luluh.

"Lo ngomong sono sama Sunoo kalo punya pacar." Kata Sunghoon.

"Gabisa dodol, nanti dia marah. Dia paling ga suka sama orang pacaran, apalagi gue juga boongin dia. Makin-makin dah tu."

Sunghoon diem aja, terus dia rebahan di karpet perpus sambil naroh novel di muka dia.

"Putus aja kalo gitu." Kata Sunghoon yang dibales jitakan di jidat sama Jungwon.

"Mata lo putus, nanti siapa yang bayarin baju-baju gue kalo bukan Jay. Lo aja miskin."

Sunghoon ngehela napas, capek juga ngurusin sepupu super bacot kayak Jungwon.

"Ribet amat lo kek cewek."
Sunghoon niat ninggalin Jungwon tapi cepet-cepet ditahan sama sepupunya itu.

"Bantuin gue kali ini aja Hoon, nanti gue traktir semua yang lo suka selama 2 bulan dah."

Jungwon udah abis akal, pokoknya dia ga mau Jay direbut Sunoo. Nanti gampang lah traktiran buat Sunghoon ngambil dari black card Jay.

Sunghoon ga jawab tapi dia ngacungin jempol terus pergi ke kelas.

Di kelas rame banget soalnya lagi jamkos, niat tidur di perpus malah ketemu Jungwon, jadilah gibah.

Sunghoon langsung duduk di bangkunya, sesekali ngeliat Jay yang lagi asik main game.

Sunoo yang tau ada Sunghoon langsung balik ke bangku; tadi lagi rumpi di belakang kelas.

"Darimana aja, Hoon? Kelas sepi loh ga ada lo." Kata Sunoo.

"Perpustakaan."

Sunoo ngangguk singkat, terus dia kepikiran ngejailin Sunghoon.

"Eh Jay, tadi si Sunghoon gombalin gua anjir."
Sunoo nyolek lengan Jay, yang dicolek langsung matiin hp.

"Beneran, Noo?" Kata Jay

Sunoo ngangguk sambil ketawa, inget banget ekspresi Sunghoon tadi pagi.

Sunghoon yang sadar dijadiin bahan gibah langsung merah, bener-bener malu. Nyesel Sunghoon ngikutin arahan Jake.

"Ga, ngarang lo Noo."

Sunghoon yang ngeles malah bikin Jay sama Sunoo ketawa kenceng, abisnya Sunghoon yang merah-merah gemesin banget.

"Iya deh iya." Kata Sunoo ngalah.

Terus mereka bertiga lanjut ngomongin apa aja. Gosip, gibah, cowo, cewe semua pada diomongin.

Semenjak satu kelompok dulu, mereka jadi deket apalagi ada sepasang yang pacaran. Atau mungkin bentar lagi nambah satu.

-uwu-

ngebosenin ga sih gais? :(

ngebosenin ga sih gais? :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

meninggoi ga?😭😭

uwu [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang