Jungwon udah mantepin hati buat ngomong sejujurnya sama Sunoo, apapun reaksi doi bakal Jungwon terima.
Emang dari awal salahnya si Jungwon ga jujur sama sahabat dari orok nya; Sunoo.
"Bismillah." Kata Jungwon sambil ngebuka pintu kamar Sunoo.
Emang pas pulang sekolah, Jungwon main ke rumah si Sunoo, kangen katanya.
"Noo, Gue mau ngomong."
Jungwon deketin Sunoo yang lagi baca komik di sofa kamar."Itu lo udah ngomong jubaedah." Kata Sunoo yang ga ngalihin muka dia dari komik genre fantasi.
Jungwon tiba-tiba gugup, dia remet-remetin jari tangan terus matanya ga berani natap Sunoo.
"S-sebenernya gue udah ada pacar, Noo."
"Sejak?" Kata Sunoo yang ngebuat jantung Jungwon degdeg an kenceng banget."
"Udah lama."
Sunoo yang daritadi natap komik, sekarang beralih ke muka pias Jungwon. Yang ditatap malah makin gugup terus liat-liat atap kamar Sunoo.
"Siapa pacar lo?"
Tatapan Sunoo berubah dingin, beda sama tatapan biasanya."J-jay." Kata Jungwon yang entah kenapa bisa takut ngeliat Sunoo.
"Kenapa dari awal ga ngaku?" Tanya Sunoo sekali lagi.
"Gue takut lo ngerebut dia, hobi lo kan ngelakor, Noo." Kata Jungwon.
Sunoo langsung ngelempar buku tadi ke arah Jungwon.
"Won, gue masih punya malu kalo ngerebut pacar lo anjeng." Kata Sunoo yang bikin Jungwon diem.
Jungwon jadi ngerasa bersalah sumpah, sahabat macam apa sih dia ini kok bisa-bisa nya ga percaya sama Sunoo.
"Maaf Noo." Kata Jungwon pelan.
"Gue maafin tapi gue kecewa sama lo, jadi mending lu pulang deh." Usir Sunoo, dia langsung ambil komik tadi terus lanjut baca.
Jungwon total mewek, dia ngerasa ga banget jadi sahabat. Akhirnya dia keluar kamar Sunoo terus pulang.
Tanpa dia ngeliat kalo Sunoo daritadi cekikan pas Jungwon nutup pintu kamar.
"Mampus haha."
Sunoo ga tahan lagi, dia ketawa sampe gulung-gulung di karpet bawah sofa. Emang muka bersalah Jungwon ga ada lawan. Lucunya kebangetan.
-uwu-
gais ada yang tau base twt buat promosi ff atau base sungsun?
btw sungsun selca lagi dong
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu [end]
Fanfictionngeliatin orang uwu bawaannya pengen ngelakorin ⚠️ bxb ⚠️ bukan ++ ⚠️ selesai 11 januari 2021