Chapter 12 🐱

65 23 4
                                    

Anyeooong Yeorubun 👋
Gak Nyangka Udah Sampe Part 12 Aja😌

Satu Lagi,Mian Kalo Di Temukan Pertypoan dan salah penulisan 😂

Happy reading and Enjoy!!❤🤗

"Presdir Min!!"Kesal Jimin Yang Sapaanya tidak di gubris sama sekali oleh pria di hadapannya yang menatap laptopnya dengan tatapan kosong,Yoongi Terkejut Bukan Main ia hampir saja melempar wajah Jimin menggunakan Bolpoint yang di genggamannya.

"Yak Park Jimin!"

"Yakk Hyung! Kau ini aku sedari tadi memanggilmu!,kau kenapa Melamun?"Protes Jimin Kesal, Mengabaikan Yoongi Yang menatapnya kesal karena sudah di kejutkan.

Yoongi hanya menatap Jimin datar dan menggelengkan kepalanya pelan "Tidak ada,Aku Baik-baik saja"

"Apa ada seorang wanita yang mengganggu pikiranmu?"Tanya Jimin dengan Nada menggodanya.

"Bicara apa kau Jim!"Ucap Yoongi dengan menatap Jimin setajam silet.

"Tidak apa,aku dan hyung-hyung lain akan merasa senang Jika Kau kembali Merasakan Jatuh Cinta"Ucap Jimin dengan senyuman khasnya,Yoongi Hanya mengerenyitkan dahinya tidak mengerti dengan pernyataannya Jimin Barusan.

"Kami sudah lama merasa kehilangan Min Yoongi yang kami kenal"ucap Jimin sambil tersenyum kecut.Dia menatap wajah Hyung sekaligus sahabatnya yang masih mencerna ucapannya.Tentu saja Pria bermarga Min itu tidak akan sadar.Yoongi Selalu memendam rasa sakitnya sendiri.Menanggung semuanya sendiri dan tidak sadar semua hal itu dapat melukai perasaan orang-orang terdekatnya.

Jimin menghela nafasnya kasar melihat Yoongi tidak tersadar dengan Ucapnya,kemudian ia memutar tubuhnya sambil berkata "Aku Pergi."

Yoongi menatap datar Punggung Jimin yang tertelan oleh pintu kerjanya,ia terdiam sambil memainkan ujung lidahnya di dalam pipi kanannya.Yoongi pun Menghela napas tipis dan melanjutkan pekerjaannya."Aish,dia seperti mengenali diriku lebih dalam!"Dumalnya.

***

22:23 KST

"Aku Pulang!"Yoongi Memasuki Rumahnya sambil merenggangkan dasi yang dikenakanya, langkahnya terhenti tatkala melihat Taehyung dan Wanita di hadapannya sedang duduk di atas karpet sambil menatap serius permainan di hadapan mereka.

Taehyung dan wanita di depannya sedang bermain Jenga, Taehyung Melihat serius wanita di hadapannya yang sedang menggambil satu persatu balok-balok yang di susun menyerupai menara dengan hati-hati,Tawa mereka menggelar tatkala pondasi menara mereka hancur.

Taehyung sadar jika sedari tadi ada seseorang yang menatap mereka dari kejauhan lantas ia menghentikan tawanya berlalu menatap pria yang sedang berdiri di ruang tamu sambil membawa tas kerjanya.

"Hyung Kau Sudah Pulang? Kau ingin ikut bermain? Ini sangat menyenangkan."Ucap Taehyung menatap Yoongi Dengan Senyum kotak di bibirnya.

Apa dia tidak ingat kejadian semalam? Aku harus tidur di sofa karenanya! Batin Yoongi Sambil menatap Yuna Tajam.

Yuna Pun ikut melirik arah pandangan Taehyung,ia segera beranjak berdiri menghampiri Yoongi,Pria Itu Terkejut ketika melihat wanita di hadapannya semakin mengikis jarak di antara keduanya.Yuna Menghentikan Langkahnya ketika sudah berjarak satu meter dari Yoongi.

Yuna Harus Mendongak agar bisa menatap Yoongi yang sedikit tinggi darinya ya walaupun lebih tinggi Taehyung kalau di samakan,ia berucap sambil tersenyum kikuk menatap Yoongi "Maafkan aku Yoongi-shii Karenaku kau harus tidur di sofa semalam"

Yoongi terkejut,ia beralih menatap Taehyung yang seperti bertanya Kau menceritakanya? Yang hanya di balas gidikan bahu dari Taehyung.

"A-ku tidur di sofa bukan karenmu,itu semua keinginanku, jadi jangan percaya diri dulu"Ucap Yoongi Sedikit sombong sambil menatap ke arah lain.

Yuna tersenyum lembut,membuat Yoongi Terpaku ketika melihatnya,ia pun segera menggelengkan kepalanya cepat,yang tidak sadar jika Tingkahnya tertangkap oleh sepasang mata dengan senyum kotaknya yang sedari tadi mengembang melihat keduanya berinteraksi.

"Biarkan aku memperkenalkan diri.Namaku Im Yuna"

Yoongi menatap kosong uluran tangan Yuna yang tergantung di udara.ia beralih menatap Yuna datar sambil mengucapkan perkataan yang sedikit Dingin.

"Kupikir kau sudah mengenalku,jadi kita tidak usah memperkenalkan diri" ucap Yoongi melangkahkan kakinya menuju Kamarnya,ia sedikit menyenggol uluran tangan Yuna yang sedikit demi sedikit turun.

Ucapan Yoongi barusan membuat Yuna tertegun sejenak dan beralih menatap Taehyung yang menatapnya Iba,ia pun menatap Taehyung Heran "Apa dia dingin seperti itu?"

Taehyung mengendikan bahunya kemudian menghela napas tipis "Aku sudah lelah menghadapi sifatnya"

Yuna Berjalan mendekati Taehyung dan kembali duduk bersimpuh di hadapanya.Melanjutkan permainanya yang tertunda.

"Yuna Nonna,"Sahut Taehyung,ia membantu Yuna membangun kembali pondasi dari balok kayu.Pergerakan Yuna Terhenti dan menatapnya Heran.Taehyung melanjutkan ucapannya dengan suara pelan.

"Aku ingin sekali mengembalikan sikap Yoongi Hyung Seperti dulu,yang ramah juga perhatian.Bisakah kau membantu kami Yuna Nonna?"

*Jenga adalah suatu permainan santai yang memerlukan keahlian mental dan fisik. ... Pada awal tahun 1970-an, bersama dengan keluarganya Scott sudah bermain Jengadengan menggunakan balok-balok kayu yang dibelinya di pusat penggergajian kayu di Takoradi, Ghana.

Jadilah pembaca yang baik dengan memberikan Vote dan Comment pendapat Urie❤

See you in next chapter 👋
I PURPLE YOU 💜

My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang