Anyeooong Yeorubun 🐱
Votment Gaiseu ✊😉____________HappyReading_____________
Kotak persegi panjang itu mulai di buka oleh Yuna, Menampakkan benda canggih yg selama ini diimpikan Yuna Sudah bertahun-tahun ia menginginkan benda tersebut Namun karena banyaknya hutang Yuna tidak bisa membeli Ponsel Canggih yg diimpikannya sejak lama.
Yuna Mendapatkan Sebuah Handphone keluaran terbaru dari Kupon undian yg ia kumpulkan ketika berbelanja di supermarket lalu ia isikan biodatanya agar namanya selalu muncul ketika pengundian.
"Akhirnya Aku mendapatkan benda ini"
Tiba-tiba seekor kucing Dengan Bulu berwarna putih menghampiri yuna,lalau ia letakkan handphonenya pada meja tempatnya membuka pembungkus benda tersebut dan menghampiri kucing kesayangannya yg sedari tadi Mengeong entah ingin apa, padahal dirinya sudah memberinya makan tadi.
Namanya Pilo Kucing berjenis kelamin Jantan itu yuna temukan di bawah selokan pada saat Dirinya pulang bekerja,Karena merasa iba dengan kucing tersebut ia membawanya pulang lalu sampai saat ini menjadi teman bagi yuna.
"Pilo Kau kenapa? Apa kau mau makan lagi?"
"Meong"
Entah kenapa pilo selalu mengeong dan terus mendekati yuna padahal yuna sudah mengelus pada bagian kepalanya,tetapi tetap saja Pilo selalu mengeong dan tidak ingin Jauh dari Yuna seperti yuna akan pergi jauh darinya.
"Aku mau tidur pilo... Kau tenanglah dan tidur disampingku"
Yuna Melupakan Benda impiannya dan mulai tertidur di balik selimut tebal dan disampingnya masih ada pilo yg membuka matanya lebar-lebar dan selalu menatap yuna.
***
Tiba-tiba Yuna seperti menyenggol benda kenyal disampingnya dan ternyata adalah pilo yg tertidur pulas di Samping kaki kanan Yuna.
"Ternyata kau pilo"melihat kebawah Sambil tersenyum.
Yuna beralih kepada ponsel yg ia dapatkan beberapa jam Lalu,Yuna beranjak dari tempat tidurnya Ingin menghampiri benda tersebut.
Tetapi betapa terkejutnya yuna ketika mendapati Handphonnya seperti tertumpah air Padahal yuna tidak menaruh Gelas ataupun poci di samping handphone tersebut.
'Siapa yg melakukan ini'Dibenaknya menannyakan perihal tersebut.
Sengaja sedikit biar penasaran
Pasti gak penasaran kan hem dah tau:)Tunggu Upnya Urie😉
Vote dulu nanti Upnya Klo Sempet pasti cepet😁Apresiasinya Yeorubun 🐱
GomawoDariIstriSahnyaSuga ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasíaApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...