Anyeooong Yeorubun 🐱
Votement Gaiseu ✊😉_________HappyReading__________
Betapa Terkejutnya Yuna Melihat Tubuhnya Menyerupai seekor kucing,Dengan Bulu Berwarna putih,dan bola mata kuning kecoklatan.
"Apa yg Terjadi"Gumamnya di dalam hati.
Sontak tubuhnya Membeku menyadari semuanya,Hatinya bertanya-tanya tentang keadaannya sekarang,Yuna Mengingat Kejadian semalam Yg membuang Kucing kesayangan pada malam yg begitu sunyi, Apakah ini sebuah kutukan bagi Yuna Yg sudah membuang kucing Apa ini?!
"Astaga Aku ini kenapa?!"
Tiba-tiba datanglah Cahaya yg Begitu terang tepat di belakang Yuna berdiri, Wajahnya cantik Dengan sayap putih di belakangnya Menyerupai Seorang Malaikat,Sontak Yuna Membalikan Badannya.
"Kau Akan Kembali Seperti Semula Jika Kau Menemukan Pria Sejati Yg kelak menjadi Pasanganmu"
"Dan Kau akan berubah menjadi manusia kembali ketika malam Hari Tetapi Pada Siang Hari Kau akan kembali menjadi seekor kucing,Itu Akan berlaku sampai kau menemukan Jodohmu"Ucapnya.
Yuna Yg melihatnya Ternganga, Apakah ini sebuah mimpi Atau Kenyataan,Namun Kenyataannya memang benar yg di hadapannya sekarang Adalah Seorang Malaikat.
"Tidak-tidak Kau Harus Mengembalikanku Sekarang Juga,Aku tidak ingin menjadi seekor kucing selamanya"
"Yakk,Heyy kembalikan aku!!!"
Tetapi Peri cantik itu tidak memperdulikan Ocehan Yuna yg malah menghilang Di telan Cahaya yg perlahan menghilang.
"Hais...Jinjja! Menyebalkan,Otookee?!!!!"
***
Sedari tadi Yuna Bolak-balik kesana kemari di dalam kamar ia harus mencari cara agar dapat kembali seperti semula,ohh tuhan dunia ini luas mana mungkin yuna dapat menemukan jodohnya dalam waktu dekat, bagaimana jika jodohnya bukan yang diimpikannya seperti poster-poster yg tertempel di dinding kamarnya seperti Justin Bieber.
"Aaaaahhh ottoke!"
Hari sudah menjelang Siang Jimin Sahabat dekatnya pun curiga mengapa Sahabatnya belum juga keluar dari Rumahnya.
"Kemana dia?, Apakah dia kesiangan Tumben sekali"Heran Jimin.
Jimin menggedor-gedor pintu rumah yuna, Berharap Yuna keluar dan menyapa dengan senyum indahnya,siapa sangka Yuna yg sekarang bukanlah yuna yang dulu park jimin.
"Yuna-shiii!!! Bangunlah,apa kau tidak akan bekerja?!!"
"Ini Sudah sianggggg!!!,Kemana dia"Bingung jimin sambil bersandar pada pintu yuna dan melipat tangannya.
Jimin pun mempunyai ide,iya ia akan meminjam kunci serep rumah yuna pada pemilik rumah sewa yg berada tidak jauh dari kediaman mereka.
Tok
Tok
Tok
"Anyeooong Haseooo"Teriak jimin
"Nee Yeubusoo??!"Sahut Ibu Kost Dari
dalamPintu coklat itu mulai terbuka menampakkan Wanita berkepala Empat,dengan jepitan roll sekitar 5 Gulungan berada di kepalanya sambil membawa kipas.
"Anyeooong"Jimin sambil menundukan badannya menghormati ibu kostnya yg sedikit galak.
"Nee ada apa kau datang kemari?"
"Begini bu saya mau meminjam kunci serep rumah Yuna apa boleh?"
"Hem begitu,haitt kamu mau apa bersama gadis itu hahhh!! Jangan melakukan sesuatu di tempat rumah sewaku bisa-bisa tercemar nama baikku nanti"sambil mengibaskan kipasnya.
"Aniii,Hanya saja Temanku ini Belum kunjung keluar dari rumahnya"
"Hahh Baguslah Bangunkan dia agar segera bekerja dan membayar Sewa rumah,sudah dua bulan dia Tidak membayar!!"
Wanita itu kembali masuk ke dalam rumah untuk mengambilkan kunci serep yg akan di berikan kepada Jimin.
"Inii!!,Dan katakanlah pada temanmu agar segera membayar kalau tidak masih banyak orang yg ingin menyewa"
"Nee Aresso Ahjuma,Kamsahamida"Sambil membungkukan Badannya sopan.
Jimin Mulai Memasukan Kunci serep rumah kost yuna,Berharap bahwa yuna Dalam keadaan baik-baik saja ataupun hanya kesiangan.
Matanya mengelilingi setiap sudut ruangan rumah yuna,hingga matanya terhenti pada pintu coklat dengan knop pintu keemasan yg sedikit terbuka itu,Jimin Kemudian membuka Pintu Tersebut.
Namun Nihil,Yuna Tidak Ada Di Kamarnya Hanya saja Jimin Menemukan Seekor kucing berbulu putih yg kini Sedang Memandangnya Penuh Harap.
"Eoh! Pilo? Di mana majikan cerewetmu itu hem?"sambil membopong yuna yg masih menjadi kucing.
"Pabo-yaa! ini aku Jimin-shii Meong....."
Sekuat tenaga apapun Yuna Bersuara ia tetap mengeluarkan suara khas kucingnya,dan tidak dapat di ketahui jimin bahawa Dirinya Adalah Yuna Yg terkena Kutukan.
"Kau seperti Bukan Pilo,Bulumu berbeda daaan ya Kau itu betina sejak kapan pilo itu betina"Gumamnya sambil menatap kucing yg di kedua tangannya.
"Heoll! Apa Jangan-jangan majikanmu itu memotong alat kelaminmu?!,Hahah Bicara apa kau ini Jimin!"Jimin bermonolog sendiri seperti orang Gila.
"Kau bodoh sekali Jimin-shii ini aku Yuna!,Yuna! Im Yuna! Meong..."
"Atau Kau kekasih Pilo begitu?!,Wahhh Ternyata Kau akan Segera mempunyai anak yaa Chukaeeoo"
"Omong kosong apa ini,Heol! Menyebalkan!"
Jimin akhirnya menurunkan yuna dan bergegas pergi dari rumah yuna mengembalikan kunci serep rumah yuna,Karena jimin juga mempunyai Pekerjaan lain selain menunggu yuna Ya tepatanya bekerja menjadi sekertaris CEO itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasiApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...