Chapter 9 🐱

79 25 5
                                    


Anyeooong Guys👋
Votement Dung🙄

Happy Reading 😊❤

Yuna Tengah menatap ngeri makanan yang berada di depannya,lebih tepatnya satu kaleng makanan kucing yang sengaja di keluarkan dan di taruh pada piring kecil Agar Yuna Mudah untuk memakannya.

Tentu saja Yoongi akan memberikannya makanan Kucing Mana mungkin Sepiring Nasi.Jantungnya mendadak berdegub dua kali lipat melihat Yoongi menatapnya dengan lekat dari kejauhan.

"Makanlah,aku tidak punya waktu Menunggumu"Sembari menyilangkan kakinya.

Melihat Yuna Yang terdiam karena masih syok dengan pernyataannya, Membuat Yoongi Kebingungan.
"Ada Apa?,Kau Tidak Suka?Hah! Kasihan sekali pasti kau belum pernah makan makanan Kaleng Yang enak bukan?"

Yuna mendecih sebal, bisa-bisanya masih menyombongkan diri,Matanya masih terfokus pada makanan Kucing di hadapannya,Apakah baunya enak?, Apakah benar ini makanan kucing?, Bagaimana dengan rasanya,Aku tidak percaya melihatnya......

Yuna Memutuskan untuk mengendus baunya,Benar sekali karena sekarang Yuna Adalah seekor kucing Yuna Seakan Tertarik habis-habisan pada makanan Kucing di depannya,Yuna memakan dengan lahap Karena sedari kemarin dirinya belum memakan sesuatu.

"I-ini enak sekali! Daebak!, Rasanya seperti steak sapi di hotel bintang lima!,Yuna Sekarang kau sudah gila!"Gumam Yuna.

Yoongi menatapnya datar,dirinya tersadar mengapa begitu niat menolong kucing jalanan yang tidak tau datangnya dari mana

"Hyung! Apa yang kau lakukan di sini!"

Kecoh sumber suara dan menepuk cukup keras bahu Yoongi,Sontak membalikan badannya menatap datar seseorang yang mengejutkannya karena ia tau siapa yang memanggilnya dengan mendengar suaranya saja sudah membuatnya mendecih sebal.

Benar sekali seseorang tersebut adalah Pria pemilik gigi kelinci,yang memiliki Badan yang cukup kekar Membuat wanita manapun akan terpesona di buatnya,siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook si Maknae, Entah apa Jungkook tiba-tiba berada di Korea sepengetahuan Yoongi Jungkook sedang melanjutkan Studinya di Jerman.

"Apa yang kau lakukan?!,Kau tidak bekerja?"Tanyanya sekali lagi.

"Lalu sekarang ku tanya,Kenapa kau ada di Korea?"Tanyanya balik membuat Jungkook Semakin geram.

"Hyung! Aku rindu Negara Tercintaku!, Apakah aku tidak boleh sesekali berlibur ke Negaraku!Aku bosan di sana!"

"Salah siapa Sekolah Jauh-jauh,di negara sendiri saja kau belum tentu pandai"Ucapnya sambil kembali duduk dan melihat Yuna Yang memakan makanannya dengan lahap.

Jungkook Akhirnya mengikuti Yoongi,duduk di samping Yoongi Matanya mengikuti Pandangan Yoongi yang mengarah kepada Kucing dengan bulu warna putih dan Ekor Yang panjang Yang tengah memakan makanannya.

"Kucing..?"Lirihnya.

"Kau sedang memandang kucing itu Hyung?,Tunggu sejak kapan kau menyukai Kucing! Kau kan Sedikit Alergi dengan bulu-bulunya"

"Aku tidak mengatakan aku menyukai kucing"

"Lalu untuk apa kau memberinya makan?"

"Tidak Hanya saja... Aku kasihan padanya ia terus Mengikutiku akhir-akhir ini, sepertinya badannya menjadi kurus semenjak mengikutiku,agar dia tidak terus Mengikutiku kuputuskan untuk membelikannya makanan"Tutur Yoongi.

Jungkook Terdiam sesaat,matanya masih terfokus pada Kucing di Depannya sepertinya Yoongi Salah Ucapan.

"Begitu kah?,Baiklah Aku akan terus mengikutimu agar kau memberikanku Makanan Juga!,dan aku Sekarang tengah lapar dan rindu makanan Korea"ucap Jungkook santai sambil menyenderkan punggungnya ke bangku Taman.

Yoongi menelan Ludahnya,benar saja ia salah ucapan, bagaimana tidak Jungkook Kalau sedang merasakan lapar ia akan makan berkali-kali hingga rasa laparnya terselesaikan, melihat Tubuhnya saja bongsor melebihi Tubuh Yoongi.

Tak pikir pusing Yoongi mendekati Yuna dan mengelus kepalanya,Yuna pun mendongak dengan makanan yang belepotan di sana sini Membuat Yoongi sedikit menarik garis bibirnya,dan melihat arloji yang di tangannya.

"Baiklah sekarang sudah pukul Tujuh aku akan bekerja habiskanlah makananmu"Sambil berlalu pergi.

****

Merasa dirinya diikuti kembali,Yoongi mendengus dengan sebal,siapa lagi Yang mengikutinya,ia akhirnya membalikan badan melihat siapa Yang mengikutinya.

"Kenapa kau Jadi Mengikutiku?"Tanyanya datar

"Aku kan sudah bilang,aku akan mengikutimu terus agar kau membelikanku makanan Hyung! Aku lapar!,Ohh ya! Satu lagi Aku tadi sudah menelepon Tae Hyung untuk ikut serta"cengirnya tanpa rasa bersalah.

Yoongi mendelik Seketika mendengar nama Taehyung di sebut,ia memaki Jungkook Di dalam hatinya yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, Bagaimana bisa Jungkook mengundang Taehyung yang porsi makannya dua kali lipat dari Jungkook,Lalu ia Yang akan membayarnya,Yang mengundang siapa yang bayar siapa😂

Yoongi menatap Sebal kedua pria yang tengah memakan makanannya dengan sangat lahap, berbagai macam hidangan Korea di hidangkan di hadapan mereka bertiga namun Yoongi belum sama sekali menyentuhnya melihat kedua Pria di hadapannya saja sudah membuatnya kenyang, sepertinya Jungkook memesan satu buku tadi,Iya Yoongi kenyang, Kenyang membayar maksudnya.

"Yoongi Hyung Yang Terbaik!"Ucap Taehyung Dengan saus di jempolnya.

Akhirnya aku Up😭
Ada yang kangen gak ma ff ini?
Untung Yoongi Tuh Kaya😂
Don't forget to Votement Gaiseu ✊😉
See you in next chapter Urie ❤
I Purple You 💜💜

My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang