Anyeooong 👋
Ada Yg nunggu Cerita Ini Up gak?😌😁
Dahlah, Don't Forget to Votement Gaiseu ✊😉🍁Ohh iya
Dirgahayu republik Indonesia yang ke 75🇮🇩😍
Saya Harap Virus Covid 19 di Indonesia dan dunia cepat berlalu AminSorry For Typo😭
Happy Reading😊❤
Di sebuah bangku Taman kota Tertidurlah Namja Tampan dan Wanita Cantik,Tidak! Lebih tepatnya Kucing Betinanya adalah Yuna Si Kucing Yang Malang,sedang meringkuk melindungi diri dari Dinginnya pagi Kota Seoul.
Karena merasa sinar matahari terus mengusiknya,Kucing itu terbangun lalu menguap dan mengangkat bagian punggungnya keatas merenggangkan otot-ototnya.
Sudah Lima menit Yuna Menunggu Yoongi bangun,Namun Yoongi belum juga terbangun dari tidurnya Karena merasa kasihan dengan posisi tidur Yoongi yg kurang baik Yuna berniat membantu membetulkan posisi tidur Yoongi.
"Tunggu! Bagaimana aku membantunya, sedangkan tubuhku saja kecil sekali,tapi bagaimana kasihan dia masa tidur seperti itu...Meong"Gumamnya.
Setelah berfikir cukup lama akhirnya Yuna Melompat Ke dada Yoongi dan mengusak-usakan kepalanya tepat di leher Yoongi.
"Astaga Kapan Pria ini Bangun Sihh!..."
Karena merasa tidurnya di usik oleh sesuatu Akhirnya Yoongi mengerjapkan matanya pelan menyesuaikan Pandangannya, perlahan mata Yoongi dapat melihat lebih jelas benda Yang sekarang tengah Duduk tepat Di Dadanya yg sedang Menatap dirinya Lekat.
"Hah! Apa-apaan ini!,Pergi Kau Hachimm..!!"(Btw bayangin yah Yoongi Tuh Bersin😌😁)
Ya Yoongi memang sedikit alergi dengan Bulu Kucing,ia akan bersin-bersin ketika bulu kucing menyumbat pernapasannya, karena merasa muak Yoongi Mendorong kuat Yuna Menjauh dari tubuhnya.
Srakkk...Bughh Meongg!
"Huhh!,Sudah Di Tolong Malah Mengusirku,awas saja kau!"
Yoongi Melihat sekeliling,Namun tiba-tiba kepalanya terasa amat sakit ya mungkin akibat meminum minuman keras, mengakibatkan Kepalanya Menjadi Sakit.
"Ahh...Kepalaku..!!"
Yoongi Akhirnya memutuskan pergi menuju mobilnya yg berada di depan Bar,YunaMengikutiku Langkah Pria Putih pucat itu Dengan Pelan Karena niatnya untuk membalas perbuatan Yoongi Tadi.
Karena merasa ada yang mengikuti Yoongi berbalik badan dengan cepat dan Yuna Seketika Masuk ke semak-semak dengan segera agar tidak Ketahuan pria dingin itu.
"Ck! Siapa Kau?!"
Pertanyaannya tidak ada yg menghiraukan,ia melanjutkan langkahnya dengan sedikit smirk di bibirnya,Yuna Pun ikut keluar dari persembunyiannya langsung mengikuti Yoongi dengan hati-hati.
Selang beberapa langkah Akhirnya Yoongi Langsung Mengagetkan Yuna.
"Kenapa kau mengikutiku,kau kan sudah ku usirr"Ucapnya namun masih memandang lurus ke depan.
"Ommo! Dia melihatku"Gumam Yuna Tak percaya.
Yoongi mempercepat langkahnya Sehingga Yuna sedikit berlari mengejar langkah Yoongi namun masih setia dengan posisi membuntuti.
****
Sudah Dua Menit mereka berdua berjalan mengelilingi Taman Kota dan sampailah mereka pada sebuah mobil hitam yg terparkir rapih di depan Bar yg sudah tutup.
"Apa Kau Akan Terus Mengikutiku?"
Yoongi akhirnya berbalik badan dan bertanya pada Yuna yg masih setia mengikuti langkah perginya Yoongi.
"Meong..!"
"Apa Kau Lapar?"Tanya Yoongi.
Entah dorongan apa Yoongi Sedikit Merasa iba dengan melihat kucing di hadapannya yg kurus kering seperti 2 hari tidak makan, biasanya Yoongi Akan pergi jauh-jauh ketika ada kucing yg mendekatinya.
"Wah Apa Kau Tau Aku Sangatlah Lapar...Meong..."
Hanya suara kucinglah yg di mengerti Yoongi,ia tidak mengetahui bahwa kucing yg di hadapannya bukanlah kucing Seperti biasanya.
"Baiklah,Tapi Aku Sedikit sensitif dengan bulumu jadi jaga Jarak nee"
"Ck! Iya-iya,dasar pria Kutub!..Meong"
Yoongi Membuka Pintu Mobilnya dan masuk,mesin sudah menyala ia akan segera pergi menuju kantor,namun niatnya terhenti melihat Yuna yg masih duduk bengong memandanginya dari luar pintu mobil.
"Ck! Kenapa kau tidak ikut naik sihh!"
Terpaksa Yoongi turun dari mobil dan mengangkat tubuh Yuna Perlahan,Dan Mengitari mobil membuka pintu Untuk Yuna.
Selama di gendong Yoongi Pandangan Yuna Tak lepas Dari wajah tampan pria pucat itu dengan sedikit hati yg berdebar dan Senyuman yg tak dapat di gambarkan melihat ketampanan Seorang Min Yoongi.
"Pasti dia Sangatlah Senang Tuh,di tatap seperti itu.Andaikan Saja Aku tidak mati karena Kucing Jalanan,Pasti sekarang Aku tengah berbahagia Dengan ya"Ucap sesosok wanita.
Yoongi mendudukkan Yuna Pada Kursi di samping mengemudi,lalu memasangkan Sabuk pengaman,yaa walaupun Sabuk itu mendominasi dari Tubuh Mungil Yuna.
Itu karena Yoongi Taat peraturan berlalu lintas,ia tidak mau di tilang polisi hanya tidak memakaikan sabuk pengaman pada seekor kucing jalanan seperti Yuna,Patuh Sekali Ya😂😌
Tiba-tiba Yoongi Menyandarkan Tangannya pada dudukan mobil yg tengah di duduki Yuna sambil menatap Yuna lekat,membuat hati Yuna berdugun-dugun Tak Karuan.
"Duduk dan diamlah,Jangan kau lepas pengaman ini Aku tidak mau Mati Ketilang Hanya seekor kucing jalanan sepertimu Arrasoo!"cecar Yoongi.
"Hais Untung Tampan Kalau Tidak Sudah Ku Tampol wajah menyebalkanmu itu!,Meong..."
Akhirnya Yoongi Menaiki mobil kembali lalu menancap gas Dengan kecepatan sedang,di sepanjang perjalanan Yoongi Tak Henti-hentinya bersin dan mengucek-ucek hidungnya,Hidung Yoongi Memerah Karena keseringan bersin.
"Hachimm..!"
Bersin kesekian kali Yoongi,yg masih fokus menyetir,Seketika ia mengerem mendadak membuat Yuna mendengus Kesal,ya mereka berhenti pada Sebuah Petshoop,mata Yuna Membulat lebar Apa Yoongi Akan memberikannya Makanan Kucing? Yang benar saja?.
"Tunggu di sini,aku akan keluar membelikan Makananmu"
Pria itu keluar tanpa rasa bersalah,ia akan memberi makan manusia yg menjelma menjadi kucing,Yang benar Saja.
Gimana?
Mian kalo gaje,yaa emang dasarnya ff gaje sih😂
Tapi ini asli dari pemikiran aku sendiri yahh,jadi di larang keras untuk meniru!🙄Yoongi Absurd banget dah😀😂🙄
Asli ngakak sendiri bikin ni cerita😂😁
Tunggu kelanjutannya Urie 😉
See you in next chapter 👋
I Purple You 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasyApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...