Chapter 23 🐱

27 10 0
                                    


Yuna Masih Terdiam di Kamarnya,hari ini ia sudah mendapatkan izin dari pria bermarga Min itu bahwa ia tidak bisa menjadi asistennya dengan beralasan mendadak tak enak badan.Tentu saja Yoongi mengizinkan karena ia tau Yuna Pasti akan kelelahan selama menjadi asisten dirinya yang super sibuk.

Dipandanginya kertas lusuh itu dengan lekat,alasan tak enak badan adalah akal-akalannya agar ia dapat menemui seseorang yang telah mengirim secarik kertas berisikan tulisan pernyataan dan perintah,serta sebuah alamat yang ia sendiri tidak tahu dimana.

"Aishhh....kenapa jadi serumit ini hidupku."

Yuna bimbang dan merasa takut.Ia masih resah dengan kejadian semalam dimana ia menemukan tiga orang berjubah hitam itu lagi bahkan kali ini memasuki kamarnya.

Ia tidak bisa tinggal diam,ini semua menyangkut kehidupannya maka Yuna bergegas membersihkan diri ia ingin cepat-cepat menyelesaikan kutukannya.

⚛My Beautiful Cat's⚛

Seekor Kucing berbulu putih bersinar serta kedua bola matanya memiliki warna Kuning Kehitaman itu tengah terduduk di atas Pegangan tangga di dalam sebuah istana yang megah.

Beberapa saat munculah wanita dengan rambut hitam legamnya yang menjuntai panjang dan didekat poninya terdapat segaris rambut yang berwarna Ungu serta tubuh langsingnya terbalut jubah berwarna Putih.

"Tuan Kim,sudah saatnya.."ucap wanita itu memberi tahu.

Kucing itu nampak merenggangkan otot-ototnya dan berdiri berjalan pelan menuruni pegangan tangga,hingga mencapai ujung ia melompat dan berdiri tepat di depan wanita cantik itu.

Sedetik kemudian munculah sinar biru di sekitar tubuh kucing itu yang berubah menjadi pria tampan yang memakai kemeja hitam serta jubah putih menutupi kemejanya,Surai hitamnya ia sibakan kebelakang dan tersenyum simpul.

"Ayo kita tunggu kedatangannya..."

Sedetik berikutnya wanita di depannya merona malu.

.

.

Yuna tidak tahu sekarang ia ada dimana yang ia tau alamat yang diikutinya membawa ke sebuah mansion mewah yang berada di atas bukit,tidak jauh dari kota tapi ia bisa merasakan sunyi dan tenang.Beberapa pohon besar menjulang tinggi di sekitar mansion.

Ia kira supir taxi tadi salah jalan atau apa, ternyata di dalam hutan seperti inipun terdapat mansion mewah seperti di dongeng-dongeng yang ia baca dari berbagai buku cerita.

Sesaat ia mengagumi keindahan alam di sekitar mansion mewah itu, beberapa kali tadi ia mengambil gambar memakai kamera ponselnya sedikit terhenyak tatkala gerbang putih itu terbuka dengan sendirinya.

"Ahh! Kamchagiya!.....Aishh mengagetkan saja!"

Matanya menelisik kedalam pekarangan depan mansion yang begitu kotor daun-daun berserakan dan sedikit berdebu, beberapa salju masih ada yang menggunung sisanya mencair meresapa kedalam celah-celah Paving.Cahaya matahari tak sepenuhnya masuk ke dalam pekarangan tersebut mengingat pohon-pohon besar tadi pasti menghalanginya.

"Kenapa kotor sekali, apakah istana ini perpenghuni?"Monolognya.

Semoga saja di dalam mansion bersih,tidak seperti pekarangan rumahnya yang  memang mungkin belum dibersihkan karena sudah memasuki musim dingin kemungkinan pemilik mansion sedikit malas atau apa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang