Apakah cinta sesederhana dirimu?
_❄❄❄_
Skip pulang sekolah
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 2 menit yang lalu. Seluruh murid SMA Nusa Bangsa bersorak kegirangan. Mereka lalu merapihkan barang barang mereka dan memasukannya kedalam tas. Sama hal nya dengan kelas X IPS 1 yaitu kelasnya Samudra. Mendengar suara bel berbunyi dia langsung teriak kegirangan
"YEYYYYYY AKHIRNYA BISA LOLOS DARI KUDA NIL" teriak Samudra tapi dengan wajah polosnya.
"Heh mulut kamu tuh yang udah kaya mulut kuda nil. Siapa yang kamu bilang kuda nil? " tanya Bu Nawang.
"Ibu lah" jawab Samudra
"Enak aja kamu. Mau saya hukum kamu? "
"Fakta membuktikan ibu guruku zeyeng" ucap Samudra yang membuat teman temannya menahan tawa.
"Fakta apanya. Mana ada saya kaya kuda nil? Memang matamu itu minta dicolok plus mulutmu minta dikomborin" kesal Bu Nawang.
"Dih ibu jahat banget deh sama aing. Nanti kalau ibu marah marah terus, ibu bisa suka loh sama saya" ucap Samudra.
"NAJISUN" ujar Bu Nawang penuh penekanan.
"Ibu nggak pernah denger pepatah ya witing tresno jalaran soko nesu nesuan bu" ucap Samudra.
"Soko kulino ogeb" tambah Dito
"Dah lah Sam mending lo diem biar kita bisa balik nih. Gue laper ogeb" ucap Friska
"Makan mulu lo pikirin. Makanya tuh badan udah kaya tong glundung " ledek Kenzo.
"Brisik!! " ucap Friska
"Lo nggak liat tuh si Feli, makan sebanyak banyaknya nggak bakalan gemuk. Gue curiga dia cacingan. Heh Fel lo transfer cacing ke si Friska sono. Biar dia kaga kaya tong. Nanti kalau dia kurus gue jadiin pacar" ucap Samudra.
"Bangsat lo bilang gue cacingan! " kata Feli tak terima
"Siapa yang mau jadi pacar lo. Cowok perusuh" Tambah Friska
"Sudah sudah. Kalian ini mau pulang kah atau mau nginep sini?"
"Pulang lah bu" ucap mereka serempak.
"Yasudah ibu akhiri mata pelajaran ibu sampai disini. Selamat sore dan kalian boleh pulang" kata Bu Nawang sambil berlalu meninggalkan kelas.
Mereka akhirnya keluar kelas berhamburan. Ada juga yang mengumpat kesal karena Samudra mengulur ulur waktu untuk pulang.
_❄❄❄_
Irish sedang berjalan menyusuri koridor sekolah yang agak sepi bersama Viona.
"Vi gue langsung keruang musik yah. Gue ada latihan hari ini" ucap Irish.
"Okey ,hati hati lo kalau pulang nanti. Udah sore soalnya" ujar Viona perhatian
"Iya zeyengku. Lo juga hati hati yah. Byeee"
Mereka berdua berpisah diantara pertigaan koridor. Irish menuju ruang musik sedangkan Viona menuju gerbang sekolah.
Irish tiba di depan ruang musik langsung masuk, ternyata hanya ada anggota cewek saja yang sudah berada disana.
"Permisi" ucap Irish sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irish Samudra
Teen FictionIni adalah kisah tentang Irish Aurelia Hermawan, gadis cantik yang menjadi idaman para pria di sekolahnya. Gadis kuat, gadis tegar dengan segudang masalah hidup dan percintaannya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Samudra Aksara Dirgantara, seora...