09. Rencana

19 3 4
                                    

Bersama dengan orang yang kita sayang kadang membuat kita lupa sebentar akan adanya dunia.

~Irish Aurellia Hermawan

_❄❄❄_

Laras cs meninggalkan kantin dengan wajah bersungut sungut. Mana bisa Samudra membela gadis itu. Laras tak habis pikir dengan kejadian tadi.

"Huh sebel banget gue sama tuh cewek murahan!" ucap Laras penuh emosi. Sudah jelas dia sangat benci dengan Irish.

"Terus lo mau lakuin apa?" tanya Sarah

"Gue mau tuh cewek murahan bisa menyingkir dari hadapan Samudra sama Adit" ucap Laras bergejolak.

"Caranya?" tanya Gladys

"Sini gue kasih tau" sahut Laras sambil membisikan sesuatu ke telinga Sarah dan Gladys.

"Lo yakin? Lo gila kali Ras. Nanti kalau ini terbongkar gimana? " ucap Glady khawatir

"Udah tenang aja. Gue yakin nggak akan ada siapa siapa yang tau"

"Iya serah lo deh. Gue ikut" tambah Sarah.

Sedangkan Laras mengeluarkan tersenyum devil sambil menyusun rencana busuknya itu.

_❄❄❄_

Kelas Samudra saat ini sedang bising bisingnya. Dimana Samudra sedang menjaili Rania, gadis yang selalu menjadi bahan bully Samudra dan teman temannya.

Samudra tengah menggoda Rania yang dia pergoki sedang menstalking instagramnya. Samudra berdiri dibelakang bangku Rania sehingga dia bisa melihat apa yang dilakukan bocah itu dengan handphonenya. Awalnya Samudra hanya ingin mengageti Rania. Namun saat dia melihat potonya di handphone Rania, niatnya untuk mengageti Rania berubah.

"Wah wah ada yang lagi nyetalking IG gua nih" seru Samudra agak kencang membuat teman temannya menoleh kearahnya. Sedangkan Rania ia yang terkejut mendengar suara Samudra memelototkan matanya. Mampus dia ketahuan sedang memandangi foto Samudra.

"Gue tuh ganteng. Mana ada sih cewek yang nggak mau sama gue" tambahnya lagi.

"Apaan sih Sam. Nggak usah kegeeran deh lo jadi cowok" ucap Rania sambil bersusah payah menyembunyikan rasa gugupnya.

"Ah masa sihh" goda Samudra, dia merampas handphone milik Rania.

"Eh eh siniin" rengek Rania. Sambil mencoba mengambil handphonenya dari Samudra yang tinggi.

Samudra melihat history pencarian terakhir di IG milik Rania ternyata tertera nama Instagramnya disitu

@SamudraAD_

@SamudraFanbase

@PenggemarSamudra12

@SamudraCintaOfficiall

@Penggemukbadanherbalalami

@Pencerahanwajah

@skincaremurah

Rania yang hatinya sudah ketar ketir hanya bisa pasrah melihat Samudra.

"TUH KANNNN!!!. SamudraAD ada dipencarian lo paling atas. Dan apa ini? Wah wah Samudra punya fanbase gais. Gue aja baru tau. Wah hebat gue" ucap Samudra bangga.

Irish SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang