10. Dia Ayahku!

19 3 4
                                    

Terkadang rasa cinta muncul berawal dari rasa peduli dan ingin tahu

~Irish Samudra

_❄❄❄_

Pagi ini SMA Nusa Bangsa digemparkan oleh sebuah foto yang tertempel di mading. Foto yang memperlihatkan seorang gadis remaja dengan om om. Di foto itu terlihat gadis itu memeluk lengan om om itu dengan mesra. Mereka tidak tau siapa yang memfoto adegan itu, tapi mereka sungguh terkejut dengan apa yang mereka lihat. Mereka tidak menyangka jika selama ini siswi baru yang menjadi primadona disekolah ternyata mempunyai sugar daddy.

Irish yang baru memasuki area sekolah merasa risih dengan tatapan sinis dari murid murid disana. Mereka berbisik bisik tatkala Irish melewati mereka.

"Dih keliatannya aja sok baik. Padahal punya sugar daddy. Murahan! " ucap salah satu siswi saat Irish melewati mereka. Spontan Irish yang tidak terima dengan ucapan siswi itu menghentikan langkahnya dan berbalik badan menatap cewek itu.

"Apa maksud lo!" ucap Irish penuh penekanan serta sorot mata tajam bak burung elang yang mengintai mangsa menatap cewek itu.

"Lo itu murahan!" seru cewek itu agak keras.

"Jaga mulut lo!" teriak Irish yang tak terima.

"Apa? Lo emang murahan kan? Satu sekolah udah pada tau kalau lo itu jalang sukanya sama om om! " sahut cewek itu lagi.

Irish yang emosinya sudah naik ke ubun ubun memilih pergi dari cewek itu dan akan menanyakan ini kepada Viona. Namun saat dia sampai didepan mading, dia melihat banyak siswa yang mengerubungi mading itu.

"Nggak nyangka dia murahan"

"Sugar daddynya ganteng juga"

"Dari pada sama om om tua. Mending sama aku aja neng"

"Minggir minggir gais. Nanti kita kena virus kegatelan iuhhh"

"Sok alim padahal jalang"

"BITCH!"

Irish menghiraukan ucapan mereka dan mencoba mengamati apa yang tertempel di mading itu. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat foto dirinya dan ayahnya tertempel dimading dengan tulisan
"SOK ALIM SOK BAIK SOK POLOS TERNYATA BITCH!". Irish yang kaget bukan main langsung merobek foto itu. Jadi ini alasan teman temannya menatapnya sinis.

"SIAPA YANG PASANG FOTO INI!!" teriak Irish kepada mereka semua. Namun mereka diam saja tidak ada yang menjawab.

"GUE TANYA SEKALI LAGI SIAPA YANG PASANG FOTO INI HA!! " nihil. Mereka tetap tidak menjawab.

"GUE!" ucap salah satu siswi pperempuan sambil berjalan menembus keramaian.

"Apa apaan lo?! Lo udah fitnah gue!" seru Irish kesal.

"Oh fitnah ya? Guys hari gini mana ada sih maling ngaku" sahut Laras yang mendapat anggukan dari mereka semua.

Saat ini Irish dan Laras sedang menjadi pusat perhatian karena mereka berada ditengah kerumunan masa. Sedangkan Viona yang mendengar keriuhan diluar kelas yang melibatkan Irish langsung keluar menghampiri mereka.

"LO! Bitch!!" teriak Irish.

"Hahah guys, dengar bitch teriak bitch . Nggak malu apa mbak? Apa nggak punya kaca dirumah?" tambah Laras yang kian membuat emosi Irish memuncak.

"By the way. Lo dibayar berapa sama om om itu? Lumayan ganteng juga sih. Hahah pinter juga cara main lo" ucap Laras lagi sambil tersenyum sinis kepada Irish.

Irish SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang