Aku pasti bisa memilikimu. Jika tidak hari ini, mungkin esok, atau esok lagi, atau esoknya lagi.
~Irish Samudra
_❄❄❄_
Baskoro dan Sinta sudah tiba dirumah sakit dengan wajah gundah gulana. Berharap tidak terjadi sesuatu yang mengancam nyawa anak gadisnya itu.
"Sus, pasien atas nama Irish Aurellia dirawat dimana?" tanya Sinta khawatir.
"Sebentar bu saya lihat dulu" ucap suster itu sopan.
"Iya iya cepat" perintah Sinta.
"Sabar bun" Baskoro mencoba menenangkan Sinta yang sedari tadi gelisah.
"Nona Irish Aurellia Hermawan saat ini masih ada di IGD ibu bapak" jelas suster itu.
"Baik sus terima kasih"
Baskoro dan Sinta langsung menuju keruang IGD dirumah sakit itu dengan langkah cepat dan nafas yang memburu.
_❄❄❄_
Saat ini Samudra sedang berdiri mondar mandir didepan ruang IGD dengan wajah cemas karena dokter tak kunjung keluar. Dia sangat geram dengan siapapun yang telah membuat gadis itu sampai masuk rumah sakit. Dia berjanji akan membuat perhitungan dengan orang yang telah melukai Irish.
Tapi entah kenapa Samudra sangat marah melihat kondisi Irish saat ini. Dia sendiri bingung dengan perasaannya. Pantaskah dia menghkawatrikan Irish yang notabene bukan siapa siapanya? Ya pantas lah, kan khawatir akan keselamatan orang lain itu wajar aja, yapa sih😂
Tiba tiba ditengah kegelisahan Samudra datang dua orang paruh baya yang menuju kearahnya. "Nak apa kamu yang sudah menelfon saya tadi? Bagaimana kondisi Irish?" tanya wanita itu yang Samudra tebak dia adalah ibu dari Irish.
"Eh iya tan. Saya yang sudah mengabari tante tadi. Irish sekarang masih ditangani oleh dokter tante. Tenang saja kita berdoa supaya Irish baik baik saja. " ucap Samudra sopan. "Ibunya aja cantik gini, pantesan anaknya juga cantik banget" batin Samudra.
"Aamiin aamiin. Oh iya, bagaimana bisa Irish masuk rumah sakit. Memang apa yang terjadi nak?" kali ini Baskoro yang bertanya.
"Saya tadi tidak sengaja mendengar suara rintihan minta tolong dari dalam gudang om tan, lalu pas saya dekati suara itu mirip suara Irish. Dan waktu saya dobrak pintu gudang itu ternyata Irish ada didalam dengan kondisi tubuhnya diikat dan penuh lebam serta keluar darah om tan" jelas Samudra panjang lebar.
Sinta menutup mulutnya syok sedangkan Baskoro menenangkan istrinya itu. "Bagaimana bisa? Siapa yang sudah tega melukai anakku!!?" tanya Sinta penuh penekanan.
"Saya sendiri juga belum tau pasti tante, karena yang tau pelaku kejadian ini adalah Irish sendiri. Saya juga nanti akan mencari tau lewat rekaman cctv" ucap Samudra.
"Iya bun, setelah Irish sadar nanti kita akan tanyakan kepada dia" tambah Baskoro menenangkan istrinya dan diangguki oleh Sinta.
Cklekk..
Pintu IGD terbuka menampilkan seorang dokter muda berkacamata.
"Dok bagaimana keadaan anak saya dok?! Apa dia baik baik saja? Apa ada masalah serius? " pertanyaan bombardir dari Sinta muncul akibat kekhawatiran akan keselamatan putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irish Samudra
Teen FictionIni adalah kisah tentang Irish Aurelia Hermawan, gadis cantik yang menjadi idaman para pria di sekolahnya. Gadis kuat, gadis tegar dengan segudang masalah hidup dan percintaannya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Samudra Aksara Dirgantara, seora...