Hai Jangan lupa vote ya ...
#Happy reading ...
🌝🌝🌝
__________________________________Cafe alamora terlihat begitu ramai hari ini, sama seperti biasanya cafe yang menjadi salah-satunya peminat anak-anak remaja ini selalu menyediakan berbagai makanan dan minuman terbarunya.
Terlihat laki-laki berumuran dua puluh tahun itu sedang duduk di bangku bagian pojok dekat jendela cafe ini sendirian. Sambil sesekali memainkan handphonenya di tangan sebelah kirinya.
"Heiii Bro" Sapa seseorang pria yang baru saja muncul mengejutkannya.
Gifano berdiri menyalami temannya yang baru saja ikut datang barusan.
Ia berdecak "lama gue nungguin lo tau gak, kayak artis aja"
"Yeah maaf bro, Ban mobil gue bocor tadi" ucap lelaki itu.
Gifano hanya berdehem. "Yaudah duduk lo mau berdiri aja disitu?"
Laki-laki yang di ketahui bernama Dave alvaro atau biasa di panggil ave,memiliki pesona yang tak kalah tampan dari Gifano itu kemudian duduk melihat ke meja-meja sekitar mereka kemudian melihat Gifano kembali sampai beberapa saat.
Gifano yang menyadari hal itu tak tinggal diam."lo kenapa sih? lagi punya hutang?apa mau minjam duit?"
"Sembarangan lo kalau ngomong"
"Terus kenapa muka lo memancarkan aurah-aurah neraka begitu."
"Astagfirullah kebangetan lo, Ini yang di namakan lulusan luar negeri" Sindir Ave.
"Sorry"
"Lo liat deh fan, orang-orang pada bawa pacarnya masing-masing"
Gifano melirik tempat-tempat yang dipenuhi oleh banyak orang-orang tersebut. ternyata benar di setiap bangku terdapat anak-anak muda yang terlihat bersama pasangannya.
Setelah melirik sekilas ia langsung menatap ave yang berada di depannya."Mereka tu terlalu bucin lebay, kemana-mana bawa cewek nyusahin aja."
"Nyusahin palak lo makannya cobain pacaran supaya tau rasanya gimana"
Laki-laki yang disindir itu berdecak."cih kayak pernah aja lo."
"Pernah gue ngerasain pacaran waktu SMA kls X".
"Dan berakhir tragis karena si ceweknya selingkuh hahaha "
Laki-laki bernama Ave itu berdecak malas niatnya ingin menyombongkan diri kepada sahabatnya ini malah dia sendiri yang malu sekarang.
***
Bintang di langit
(Online)Tang.✓✓
dimana lo.✓✓•dimana-mana hatiku senang
gak lucu!✓✓
Keluar yuk🥰🙏✓✓•ayo
•biar gue yang jemput lo💩
***
"Kita serius pa, bulan depan bakalan pindah?""Hem ..."
"Aku lebih nyaman tinggal di Makassar pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gifano
RandomGifano aryenanrd laki-laki berusia 22 tahun yang secara tidak langsung masuk ke dunia Sesil Pricyla gadis yang harus ia didik selama tiga bulan kedepan. Menjadi seorang guru kelas tambahan untuk Sesil tidaklah mudah, butuh tenaga dan kesabaran yang...