Buku dan Ebook Surrender

50.4K 1.7K 185
                                    

Ya ... ya ... ya ... yang nggak polow IG Inak, pasti terkejoet pas tau Surrender akhirnya brojol, muakakka.

Jadi, berhubung si Sira adalah anak yang berbakti sama Kanjeng Mami Anitasari, dia memutuskan untuk menelurkan Babang Angkara akhirnya.

Tapi, dia minjem nama Inak. Kena-why? Soalnya anu ... dia itu mau jaga image, biarlah nama Inak yang babak belur dijadiin tameng tulisannya yang .... Yah, begitulah.

So ... Kalean yang penisirin sama Babang Angkara, bisa meluncur ke aplikasi IBUK. Yash ... ebook untuk Surrender hanya akan dipublish di sana! Nggak bakal ada di Play Store!

Nah, buat yang mau bukunya gegara make i phone atau lebih suka meluk versi fisik, kalian bisa hubungi daftar seller karos publisher ya. Dimana? Itu di part open Po cerita jarak.

Surrender  terbitin secara SP, sebenernya nggak mau buat buku juga, tapi si Sira lemahlah dengar kalian yang bucin sama Angkara. Muahahhaha.

Jadi, ini nggak pake PO-POan. Istilahnya itu, ntar pas dicetak bukti terbit buat ISBN, kalian yang dah ngelist, ikut dicetakin (Numpang) 😂😂😂😂.
Begono. Jadi, yang cepet aja yang dapet.

Satu lagi, versi ebook beda sama buku. Eits ... jan nge gas dulu. Bukan isi certanya yang beda, tapi di buku Inak tambahin cerita Home. Why??? Karena ternyata banyak yang minta cerita Home jadi buku, padahal pendek banget. Yaudin, Inak sama si Sira gabungin aja jadi satu buku.

Buat kaliam yang pilih ebook Surrender, tapi mau Home juga, kalian tinggal cari di Play Store tuh, murah kok.

Jadi, isi cerita nggak ada yang beda ya. Cuma ditambahin doang, harga pun beda kan, wkwkwkkw.

Aish, capeklah Inak ngetik panjang banget, wkwkwkkw.

Yuklah kalian ke IBUK, dan jan lupa kasi ripiuw yang mantap jiwa ya, soalnya Inak sering baca repiuw. Hahaha.



 Hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SINOPSIS SURRENDER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SINOPSIS SURRENDER

Satu hal yang diyakini Khandra dalam hidup, bahwa perasaan adalah fana, sama seperti tubuh dan jiwa yang akhirnya akan meninggalkan dunia.

Tumbuh dalam asuhan sang Kakek karena kedua orang tuanya pergi, Khandra memahami betul arti tak cukup dicintai. Selepas kematian kakeknya, gadis itu berhenti untuk berharap terlalu banyak pada manusia. Hingga suatu malam, di malam peringatan kematian kakeknya, seorang lelaki mengetuk pintu rumahnya.

Lelaki basah kuyup dengan luka dan darah di tubuhnya. Lelaki yang yang seolah berasal dari kegelapan. Lelaki yang datang untuk mereguk semua cahaya milik Khandra.

Angkara.

Sinopsis Home

Gillira Mayer hanyalah seorang  penulis amatir yang tak pernah menyangka bahwa karya pertamanya mendapatkan sambutan luar biasa saat pertama kali dipublikasikan di salah satu situs menulis online yang sangat populer. Hingga mampu menarik minat salah satu perusahan penerbit terkemuka untuk menjadikan karya Gillira Mayer sebagai novel.

Namun semua kesuksesan itu hampir lenyap saat seorang lelaki bernama Sbastian Drew Brriston mengajukan keberatan dan berniat menempuh jalur hukum demi menuntut Gillira Mayer, atas tercorengnya nama sang  multimiluyenr.

Dan Gillira Mayer hanya bisa pasrah saat mendapatkan fakta bahwa tokoh karangannya ada dalam sosok Sbastian Drew Brriston, seorang pria yang memiliki kuasa untuk meluluh lantakkan dunia Gillira Mayer yang memang sudah berantakan.

Haruskah Gillia Mayer menyerah pada'nasib buruk yang kembali menderanya? Ataukah ia harus menerima tawaran sang multimilyuner, membuang harga dirinya sebagai seorang gadis, yang akan ditukarkan dengan tercapainya impian untuk hidup lebih baik?

Ini hanya kisah sederhana tentang  gadis penuh luka yang akhirnya menemukan cinta dengan cara sedikit berbeda.


ANGKARAANAK INAK YANG TER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANGKARA
ANAK INAK YANG TER.... SADIS WWKWKWKW

LOVE,

RAMI

Langit Merah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang