Absensi

123 14 7
                                    

Kami hanya sekumpulan murid murid dari kelas IX-D SMPN1 Gunungtanjung . Hobby kami....aneh ya bisa dibilang aneh atau bahkan gila.

Kami hanya 15 remaja labil yang hanya menginginkan kesenangan di sekolah. Bukan yang terlalu menginginkan ilmu bermanfaat atau semacamnya wkwk nggak deng canda.

Ini hanya berisi ocehan unfaedah dari kami yang tak tahu tempe ini, ralat yang tak tahu diri maksudnya.

Oke dimulai dari perkenalan beberapa sifat kami.

Ashiaaap

Lah ko malah nyasar ke bang atta? Dahlah skip aja lah kebanyakan cingcong.

Absensi random class

1. Aldi ardana abiputra
Wakil ketua kelas, cowok dengan tampang so' cool, cuek tapi pilih pilih orang, otak bobrok tapi masih agak waras, *dikit sih.
Cowok ganteng tapi jomblo akut padahal mantannya udah dua kali pacaran setelah dia.Punya keahlian bikin meja jadi gendang. Taraktakdung 2020:v Satu kelebihan yang dia punya yaitu berotak mesum*ups

2. Ameer atma
Cowok gempal dengan segala ke so' iye-an nya, sering jadi bahan suruhan temen sekelas, intinya dia cowok paling ternistakan.
Suka jadi sasaran empuk pembullyan para cewek bar bar. Tampang so' berani padahal diajak gelud cewek aja kabur.

3. Aji ramdan althaf
Cowok paling gaje sedunia, suka maling bolpen kalo lagi mood, punya kebiasaan gosok gosok muka pake sejadah.
Punya hobby mecahin jerawat dimuka pake kuku tangannya*eww huek. Cowok paling bucin di medsos padahal jomblo hadeuuh.

4. Faiz adhitama
Ketua kelas, jamet lawak seantero kelas, pecicilan, king of gibah in class, cowok sad karena jomblo akut wk.
Punya hobby jadi vokalis band abal abal with sohibnya. Udah disakitin sama mantan nya tetep aja ngajak balikan, ketauan dah gak lakunya dia.

5. Gilang ravindra
Hobby main gitar, bisa dibilang jerapah kelas, paling lawak dengan candaan garing nya. Suka tiba tiba berubah jadi gitaris kalo ada konser dadakan di kelas.
Cowok tampan jangkung dengan rahang yang kuat dan rambut nya yang berantakan bak badboy wattpad.*eeer 🤤

6. Ibnu adhlino
Cowok kulit hitam but manis, berotak dikit soal pelajaran, paling lucu dengan kebegoannya. Suka dibilang Ibnu kacek padahal dia sendiri gak tau artinya kacek. Edan emang.

7. Icha agatha
Cewek polos anggota 'QueenClass', paling bisa kalo disuruh suruh, bikin orang kesel dengan kepolosannya. Punya kebiasaan bawa kayu putih kemana mana. Jomblo paling akut dia, pernah sekali pacaran lewat sosmed eh taunya cuma sehari doang, and lebih parahnya pacarnya itu mantan temennya sendiri anjir gimana gak jadi sad girl coba? *poor ichaa:v

8. Ila fithriya tsabita
Bendahara kelas, disukai banyak cowok tapi gak peka, bego soal cinta, bobrok kalo ada temennya, anggota 'QueenClass'.
Tempat peminjaman bolpen sama tipe-x. Kalo soal nagih kas beuuh galaknya ngelebihin renterin ngalahin kejamnya ibu tiri.

9. Indi agustin
Cewek so' cantik dengan make up tebalnya, body paling aduhai antara all student, kelakuan paling nyebelin bikin pengen bunuh orangnya, anggota 'RivalTheQueenClass'.

10. Lani nazneen qalesya
Cewek paling feminim antara sohib sohib nya, tiktok is she's life, makanan pedas kesukaannya, anggota 'QueenClass' paling ribett. Punya kebiasaan bawa kaca kemana mana.
Jabatannya itu sekertaris kelas. Kalo giliran absensi tuh ya suka teriak teriak kayak tarzan padahal tuh orang ada disampingnya!.

11. Linda pramusita
Cewek ternyinyir tapi dibelakang, anggota 'RivalTheQueenClass'. Kalo soal dia gua kurang tau dah lebih rinci nya, tapi yang gua tau si Linda tuh FuckGirls jamet.
Kalo kata rival nya sih ya gini "Halah si Linda cuma modal cantik filter ig aja so'soan jadi FuckGirls!" Emang ya mulutnya tuh beuuh kayak mercon.

12. Nabilla felicia
Cewek paling diem tapi plinplan kalo soal temen, paling pro kalo soal adu domba, anggota 'RivalTheQueenClass'.

13. Rifa shafana adzkiya
Bendahara 1 kelas, cewek sederhana dengan segala kebobrokannya, paling gak bisa liat sohibnya sedih, paling semangat kalo soal labrak labrakan, pecicilan kalo lagi mood, punya kebiasaan aneh suka muterin sekolah, anggota 'QueenClass'.
Kalo lagi nagihan kas tuh ya sampe ngegebukin cowok sampe tuh cowok kalah telak. Paling exited kalo lagi ngebahas cogan di wattpad.

14. Rizki syahreza
Cowok cool dengan kulit hitam but manis nya, paling dikit kalo ngomong sama orang lain, agak waras diantara sohibnya.

15.Tia yolanda
Cewek paling drama queen seantero sekolah, so' cantik, muka so' sedihnya bikin orang yang liat pengen muntah, anggota 'RivalTheQueenClass'

________________

Udah ya kenalannya itu aja jangan kepo keterlaluan ntar pada tua wkwkwk. Nggk deng canda.

Disini aku gak pake cast buat para tokoh tokohnya. Kan ribet tuh harus nyari cast yang bejibun itu.

Btw itu isi kelasnya sebenernya ada 23 tapi yang saya ceritain cuma 15 orang yang paling menonjol diantara semuanya.*ups menonjol... aku ambigu:v

Jangan lupa vomment♡>_<
Lffyou<3

Random ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang