HappyReading♡
.
.
.Hari ini adalah hari paling membahagiakan bagi seluruh murid, hari dimana semua guru sedang mengadakan rapat hingga dari jam pelajaran pertama hingga sebelum dzuhur adalah free class.
Sekarang keadaan kelas IX-D sudah tak terbentuk lagi bak kapal pecah. Dari meja yang sudah tak beraturan, kursi yang mereka tumpuk dipojokan ntah apa faedahnya, vas bunga pecah, sapu, kain pel, ember dan alat lainnya sudah berserakan dimana mana.
Apa penyebabnya? Tentu saja mereka sekarang sedang dalam mode gila tiada tara. Sekarang mereka sedang mengadakan fashion show dadakan dengan baju yang mereka buat sendiri dari berbagai barang dikelas.
"OKE LANGSUNG SAJA SAYA MULAI, INILAH KONTESTAN PERTAMA KITA, LINDAAA!"Teriak Faiz sambil memegang gagang pengki sebagai mikrofon.
"Yuhuuuu, fighty Lindaaa!!" Teriak Ibnu sambil memakan keripik kentangnya.
Linda mulai berjalan anggun dengan outfit yang dirancangnya dari pakaian sekolah yang ditambah sajadah yang ia balutkan di pundaknya bak rompi, rambut yang ia ikat sebelah ke samping dan memakai lipstik merah darah membuat Ila yang melihatnya langsung mengambil kantong plastik, siap siap jika ia ingin muntah.
Linda mulai berjalan mengelilingi para laki laki lalu berhenti di hadapan Rizki.
Membuat Rizki menatapnya jengah. Lalu Linda mencolek dagu Rizki dengan manjanya.*kok gue yang tulisnya jadi jijik ya."Ki aku cantik gak?" Tanya Linda dengan manjanya.
"Iya."
"Ah makasih baby aku kan kalo biasanya juga cantik ya kan?" Kata Linda sambil bergelayut manja ditangan Rizki.
"Iya lo cantik banget sampe sampe muka lo kayak ondel ondel kurbel." Jawab Rizki sarkas sontak membuat Linda memelototkan matanya kaget.
"YHAHAHAHA. KASIAN BANGEET DIKATAIN ONDEL ONDEL DONG DIAAA HAHAHAHA." Tawa Ila pecah disusul tawa semuanya setelah mendengar perkataan Rizki.
"Iiih kok kamu gitu sih." Kata Linda sambil mencebikkan bibir.
"Enyah lo dari sini, ah bikin tangan gue ternodai aja!" Kata Rizki sambil menghempaskan tangan Linda.
"Ih tau ah aku ngambek." Kata Linda lalu pergi ke teman temannya.
"Nazis gue dipegang dia ih."
"Dah lah skip, lanjut Iz." Titah Ibnu.
"OKEE KONTESTAN SELANJUTNYA, MASIH DARI MEMBER RTQC, TIIAAAA!" Teriak Faiz seolah host nya.
"GOO TIA GOO TIA GOO!"Teriak para sahabatnya.
"GOO CABE GOO CABE GOO!" Balas para laki laki membuat semuanya tertawa.
Tia berjalan sambil tersenyum dengan pinggul yang sengaja ia leok-leok kan membuat Rifa dkk menutup mukanya enggan melihat Tia.
Tia maju kedepan dengan uotfit nya, yaitu seragam sekolah yang rok nya ia gulung agar lebih pendek lalu gorden dark blue yang ia ikatkan ujungnya di lehernya hingga seluruh bagiannya menjuntai kebawah, kaos kaki pendek rainbow lalu sandal jepit, dua kancing seragam yang ia buka dan terakhir rambutnya ia biarkan tergerai begitu saja.
Karena jijik melihat penampilan Tia, Lani pun menjulurkan kakinya dihadapan Tia bermaksud membuatnya jatuh dan..
'Bruk'
"Ups." Kata Lani sambil menutup mulutnya.
"HAHAHAHAHAA CABE JATOH GAAEEES!" Tawa Rifa pecah setelah melihat Tia terjatuh disusul tawa seisi kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Class
HumorHanya berisi ocehan unfaedah dari murid IX-D yang bobrok tiada tara. Rindu sekolah?? Yuk baca! Disini kalian bakal disuguhkan kekocakan, kebobrokan, kegilaan juga keuwwuan. Kesenangan... Kesenangan... Kesenangan... Hanya itu yang mereka pikirkan. B...