Begooooo

10 1 0
                                    

HappyReading💙
.
.
.

RandomClassChek!

FaizCoganUwwu
P
P
P
P
P
Wahai penghuni group lucknut datanglahhh cogan kelas memanggil kalian semua.
Assalamualaikum guys guys.

AldiOmes
Waalaikumsalam iye ada ape.

RizkiBukanBilar
Bising bego.

FaizCoganUwwu
Astagfirulloh orang baca salam tuh dijawab,bukan malah dihujat,dasar nothing akhlak.

GilangTowerCentral
Berisik banget lo kayak uwiw uwiw nya ambulans.

LaniAhhMantap
Iyalah uwiw uwiw nya ambulans kan rame nggak kek hati gue ini yang sepi kayak kuburan.

RifaEhemnyaCoganWattpad
Kalo ketemu doi,terus hati berbunga bunga itu termasuk ria nggak sih?

IlaUwwu

Gue nggak tau,gue lagi sibuk mikirin kok ada gitu yah rumah nanas di kemasan pake kaleng kayak di sepongebob,terus langsung jadi gitu ditambah fasilitas lengkap di dalem nya,kalo ada gue kek nya pengen beli deh,kayak nya murah lagi,beli ahh pake online.

AldiOmes
Emang ada yang jual gitu? Gue juga lagi pusing mikirin apa gunanya pipa beton di film doraemon.

IlaUwwu
Kagak tau gue.

IchaToglo
Aku mau cerita,tadi aku nggak sengaja bunuh nyamuk,terus sekarang aku ngerasa bersalah plus takut banget. Gimana kalo nyamuk itu tulang punggung keluarga,terus gimana kalo aku di penjara karena udah bunuh nyamuk?

AjiMicin
Gue gak peduli,gue lagi sibuk ngitungin lembaran buku punya gue,kan tulisan nya itu 58 lembar tapi pas di hitung cuma 56 lembar,wah korupsi kek nya,musti di laporin nih ke polisi.

TiaTitisanMimiPeri
Bagaimana mungkin kegoblokan seluruh alam semesta kalian kuasai.

IbnuKacek
Guys,gue mau cerita nih,tadi gue kek kafe nih,gue ketemu cewe nih,dia cantik nih,body nya wah nih,gue liatin dia nih,dia juga liatin gue nih,gue senyum ke dia nih,dia juga senyum ke gue nih,gue samperin dia nih,gue ajak kenalan nih,gue minta no WA sama Id Line nya nih,gue ajak dia pacaran nih,ehh pas gue liat ada cin cin di jari manis nya nih,ternyata dia udah tunangan nih,kan nyesek nih,potek hati abang nih,udah segitu doang cerita gue nih,makasih udah baca nih.

AmeerJidin
Eh bangsat,kemarin bangsat,temen gue bangsat,ngatain gue bangsat,besok nya bangsat,dia mati bangsat,keselek nasi bangsat.

NabillaTitisanDomba
Eh whicis tu gue kek yang confuse gitu ya,
yang kek sfecti gitu gak sih. Ya tapi literally gue yang enter sendmand. Yang behind,pokok nya dont look back in anger gitulah intinya.

LindaLambe
WOYYY ASTAGA WKWK YA ALLAH MAAF AKU KETAWA SAMPE USUS KU BERGETAR,JANTUNG KU BERDISKO,PANKREAS KU SPLIT,TAPI GINJAL KU BER ISTIGFAR,HAHAHAHA. LALU OTAK KU KEJANG KEJANG KARENA KOTAK SUARA KU TAK MAMPU MENAHAN TAWA LAGI. KEMUDIAN AKU MATI,LALU HIDUP KEMBALI KARENA MASIH BELUM PUAS TERTAWA DAN INGIN TERTAWA LAGI WKWKWK.

IndyTitisanCabePasar
Kok krik banget ya?
Oh iya gue mau nanya wkwk itu di baca nya gimana sih
Wakawaka
Wikawika
Wukawuka
Wekaweka
Wokawoka
Apa gimana? Gue bingung ini bangsatt.

Random ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang