Saya berjanji akan mem-vote cerita ini dan mem-follow akun ini. Kalo saya inkar janji mudah-mudahan saya kawin sama Shinchan!
Hayoo looh udah janji tuuh😂
______________
HappyReading💙
Kriiiiiing🔔
Waktu pelajaran akhirnya dimulai membuat seluruh siswa siswi segera memasuki kelas masing masing. Hari ini di kelas IX-D sedang ada guru b. Inggris yang sedang mengajar membuat semua muridnya menatapnya tak suka.
"Assalamualaikum, baiklah anak anak hari ini jadwal bapak mengajar di kelas ini-"
"Udah tau kali." Potong Ameer malas.
"Kenapa kamu potong ucapan saya?" Tanya pak Muchtar tak suka.
"Basa basi ngapain harus dilanjutin? Buang waktu aja. Hoaaaam." Timpal Aji sambil menguap.
"Sudahlah saya hanya ingin memberi kalian tugas bulanan dan harus dikumpulkan pada akhir jam pelajaran saya." Jelas pak Muchtar.
"Kalian membuat perkenalan data diri kalian masing-masing dengan menggunakan bahasa Inggris." Sambung nya.
"Astaghfirullah males banget." Desah Linda dengan suara kecil.
"Yoi, udah tau gua kan gak bisa bikin kalimat pake Inggris. Ah nyusahin." Sambung Indi.
"Kerjakan sekarang! Bapak tunggu di ruang guru. Nanti bapak kembali lagi jika sudah menjelang waktu istirahat." Titah pak Muchtar.
"Hm."
Pak Muchtar pun berlalu keluar kelas tanpa membawa barang barang nya.
"Anjirr ini beneran disuruh bikin kalimat perkenalan?" Tanya Aldi.
"Hmm, gua gak bisa cuy gimana dong?" Tanya Gilang.
"Nyontek adalah jalan ninja ku." Balas Faiz sambil melihat ke arah Ila, Rifa, dan Lani.
"Its a good idea hahaa." Timpal Ibnu.
Mereka pun menghampiri meja dimana QueenClass berada. Nampak disana Ila yang sedang memikirkan sesuatu, Rifa yang tengah berkutat dengan pekerjaan nya dan Lani yang sedang membuka buka kamus. Icha? Dia tengah berkeliling untuk menanyakan dimana tipe-x Ila berada.
"Haaaii cecan cecaan." Sapa Gilang lalu mendaratkan bokongnya di kursi Icha.
"Hmm." Jawab mereka serempak.
"Idiiih so'soan jadi esgel niih?" Ledek Gilang.
"Ice girl Lang ih, esgel esgel muluu." Koreksi Rifa.
"Yeeee ana kan not know."
"La nyontek dooong." Rayu Faiz.
"Gk ah." Jawab nya.
"Ck ah medit." Decak Faiz.
"Rifaaa gua nyontek bole?" Tanya Aji polos.
"Maaf kita kenal?" Tanya Rifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Class
HumorHanya berisi ocehan unfaedah dari murid IX-D yang bobrok tiada tara. Rindu sekolah?? Yuk baca! Disini kalian bakal disuguhkan kekocakan, kebobrokan, kegilaan juga keuwwuan. Kesenangan... Kesenangan... Kesenangan... Hanya itu yang mereka pikirkan. B...