Ibnu gak gentle

17 10 3
                                    

HappyReading♡
.
.
.

Pelajaran kosong atau disebut jamkos merupakan surga dunia nya para siswa,dan itu juga yang tengah dirasakan oleh siswa kelas IX-D,sepertinya dari jam pertama sampai istirahat mereka jamkos dikarenakan guru yang mengajar pelajaran itu jarang masuk.

"Eh sekarang kita jamkos kan?" Tanya Ibnu setelah mendudukan diri di bangku nya setelah pulang sholat duha sambil bertadarus bersama tadi.

"Iya,biasanya juga gitu,soalnya kan Pak Subarja jarang masuk."sahut Rifa

*fyi/: nama nya itu Pak Subarji,tetapi siswa kelas mereka memanggil nya Pak Subarja*kayaknya semua guru punya panggilan masing masing deh wkwk.

"Hufh untunglah,lagian gue lagi males belajar."Ila menghela nafas lega.

"Ehh ehh guys gue mau main lawan kata sama kalian." Lanjut Ila sambil menegakkan tubuhnya. Semua menoleh kemudian semua  mendekati Ila kecuali RTQC yang tetap pada posisi mereka.

"Yaudah cepeten La." Desak Gilang tidak sabaran.

"Sabar elah."
"Khemm jadi giniii..."Ila sengaja menggantung kan perkataan nya agar teman teman nya penasaran.

"Apa Ilaaa."ucap Faiz gereget.

"Oke beneran nih,kalo lawan kata pendek apa?"Ila

"Tinggi."jawab mereka bersamaan.

"Kalo lawan kata kecil?"

"Besar." Bersamaan lagi.

"Kalo kurus?"Ila

"Gendut."

"Salah." Ucapan Ila membuat teman teman nya cengo,sedangkan Ila mati matian menahan tawa nya ketika melihat ekspresi teman teman nya.

"Salah dari mana nya coba,orang lawan kata kurus itu gendut." Protes Aldi tidak terima.

"Bener."Ila

"Hah?" Jawaban kedua Ila membuat teman teman nya semakin cengo.

"Ya emang bener,kan lawan kata salah itu bener HAHAHAHA." Kata Ila diakhiri tawa menggelegar indahnya.*indah di mana coba suara kek toa masjid gitu.

Satu detik...

Dua detik...

Tiga detik...

"BWHAHAHAHAHAHAHA!"
S

eketika tawa mereka pecah, setelah sekian lama teman teman nya cengo,akhirnya mereka mengerti arah permainan Ila,seketika semuanya tertawa terbahak bahak.*dasar telmi

Memang mereka semua itu penganut humor murahan,hanya karena hal seperti itu saja tertawa.

"Susulo aja lah La."ujar Lani setelah berhenti tertawa.

"Apa Lan?"tanya Aldi ambigu.

"SUKA SUKA LO."jawab mereka serempak membuat Aldi mencebikan bibir nya.

Random ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang