Kringgg.......
Bel pulang berbunyi membuat semua siswa berbondong bondong menuju rumahnya,entah apa yang akan mereka lakukan di rumahnya membuat mereka seantusias itu pulang."Yaudah yu ke loker dulu,kan mau ambil baju sama HP dulu."ajak Icha yanglangsung diangguki oleh ketiga temannya itu. Setelah mengambil barang barang mereka langsung menuju rumah Rifa.
Setelah bersih bersih dan makan siang di rumah Rifa mereka langsung bergegas menuju mall yang akan mereka datangi.
"Yaudah mau ngapain dulu?"tanya Lani saat sudah sampai di depan mall
"Mmmm langsung aja yu ke timezone,masih kenyang juga."jawab Rifa dan merekapun langsung menuju timezone.
Sedangkan di lain tempat.
"Eh itu Rifa dkk bukan sih?"tanya Gilang pada teman temannya yang kebetulan berada di mall yang sama dengan Rifa DKK
"Mana?"tanya Ibnu yang belum melihat kehadiran Rifa DKK
"Noh ononoh yang depan toko sepatu."tunjuk Gilang
"Eh iya yaudah panggil yu."
"LAAA RIFF LANN CHAA."teriak Faiz sambil ngangkat tangan di atas dadah dadah nggak jelas membuat beberapa pengunjung menoleh ke arah mereka.
"Berisik bego."ucap Rizki sambil menggeplak kepala Faiz.
"Lah kan kata kalian mau manggil mereka,yaudah gue duluan aja yang manggil nya."jawab Faiz dengan tampang sok polosnya.
"Heh maksud kita bukan manggil gitu bambang,tapi kita samperin dulu."
"Yee kenapa ngga bilang."
"Faiz bukan temen gue asli"
"Bukan temen gue juga"
"Pokoknya Faiz bukan temen kita."ya seperti itulah kira kira ocehan teman teman Faiz yang sudah jengah dengan kelakuan Faiz yang suka malu maluin di tempat umum.
Setelah dipanggil,Rifa DKK menghampiri Faiz DKK.
"Berisik Faiz,malu maluin aja lo."ucap Rifa disertai pelototannya yang dihiraukan Faiz.
"Lagi ngapain kalian disini?"heran Ila
"Berak.....ya main lah."gemas Ibnu menjawab pertanyaan Ila yang menurutnya unfaedah itu,sedangkan yang dijawab seperti itu hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Eh mending kita ke timezone aja yu,main bareng bareng biar seru."ajak Aji
"Yuk."jawab mereka bersamaan
Setelah mereka berjalan beberapa saat akhirnya mereka sampai di arena bermain tersebut
"Eh kita mau main apa?"tanya Icha
"Futsal aja gimana?"tanya Rizki yang langsung disetujui oleh semuanya
"Terus tim nya gimana?"
"Kita bagi rata aja,tiap tim cewe 2 cowo 3 gimana?"
"Okeh."
Dan pertandingan futsal mereka dengan tim 1.Gilang,Aldi,Faiz,Rifa,Ila sedangkan tim 2.Rizki,Aji,Ibnu,Lani,Icha.
"Aaa Rif awas Rif"
"Lan oper Lan"
"Awas awas"
"Siniin siniin"ya seperti itulah kira kira keributan ciwi ciwi saat bermain futsal,kalian psti taulah kalo ada tanding futsal perkelas hebohnya ciwi ciwi pasmain gimana.
Akhirnya permainan selesai dengan skor yang sama.
"Mau lanjut main atau gimana?"
"Lanjut aja yu,baru pukul setengah lima juga."jawab Lani setelah melihat pergelangan tangannya.
Tak terasa mereka sudah bermain selama 3 jam membuat semuanya lelah.
"Sebelum pulang makan dulu aja yuk."
"Yuk,makan dimana?"
"Di restoran deket sini sini aja,yaudah yuk udah laper banget."
Setelah mendapatkan tempat mereka langsung memesan,sambil menunggu makanan mereka berbincang bincang sambil sesekali bercanda,percakapan mereka terhenti saat ada pelayan datang sambil membawa pesanan mereka semua.
"Permisi..........selamat menikmati."ucap pelayan itu kemudian pergi. Setelah pelayan pergi mereka langsung memakan makanan masing masing dalam keadaan hening,hanya suara sendok dan garpu yang terdengar.
"Udah selesai kan? Yaudah yuk langsung pulang aja,udah malem juga."setelah sesai membayar mereka langsung menuju parkiran.
"Eh kalian mau dianterin nggak?"tanya Aldi pada cewe cewe
"Nggak usah,kita bisa pulang sendiri kok."jawab Rifa
"Yakin? Inikan udah malam."
"Yakinlah,lagian baru jam 7 juga."
"Oh yaudah kalo gitu,kita duluan ya,Assalamualaikum."kata Rizki sambil pamit pada ciwi ciwi.
"Waalaikum salam."jawab mereka bersamaan.
"Yaudah yuk langsung pulang aja,udah gerah."ajak Ila pada teman temannya
"Yuk."setelah mengatakan itu mereka langsung bergegas menuju rumah Rifa.
"Assalamualaikum."ucap mereka bersamaan saat sampai rumah Rifa.
"Eh kalian udah sampai,mau makan dulu nggak?"tanya Mama Rifa yang memang sudah akrab dengan Ila,Lani dan Icha
"Nggak usah Ma,kita langsung ke kamar aja,tadi udah makan kok sebelum pulang."jawab Rifa
"Yaudah kalo gitu,kita kekamar dulu Ma."pamit Rifa yang diangguki oleh mama nya
"Kedalam dulu tan."
"Duluan tan."
"Permisi tan."pamit mereka berempat dan langsung pergi menuju kamar Rifa untuk bersih bersih dan istirahat.
Setelah bergantian bersih bersih,mereka berempat duduk melingkar di atas kasur Rifa.
"Eh mending nge drakor yu."ajak Icha yang langsung dapat gelengan dari teman teman nya.
"Ogah,mending gue maen tik tok daripada nge drakor."Jawab Lani yang memang hobi main tik tok
"Kalo Rifa sama Ila gimana? Mau kan nemenin aku liat drakor?"
"Kagak kagak,mending gue baca novel daripada liat gituan."balas Ila yang memang tidak suka melihat oppa oppa Korea itu.
"Kalo Rifa gimana,kamu mau kan?"
"Yakali gue mau ngeliat plastik maen film,mending liat cogan cogan di wattpad,yakan La?"tanya Rifa pada Ila yang langsung diacungi jempol oleh Ila
Sedangkan yang dijawab seperti itu langsung mencebikkan bibir kesal karena tidak ada yang mau menemaninya nonton drakor kesukaannya.
"Yaudah kalo gitu mending aku nonton sendiri."ucap Icha kesal sambil pindah ke sofa yang ada di kamar Rifa.
"Yaudah."jawab mereka bersamaan sambil cekikikan karena berhasil membuat Icha kesal.
Setelah itu mereka sibuk dengan kegiatan masing masing.
"Eh udah jam 11 aja,tidur yuk,kan besok pagi sekolah."ajak Lani pada teman teman nya.
"Ayo."setelah itu mereka menempati tempat masing masing,tak lama setelah itu mereka sudah memasuki alam mimpi mereka.
Tringggg......Tringggg......
Suara jam weker membangunkan mereka yang sedang terlelap."Udah setengah lima,yuk buruan sholat dulu,keburu siang yuk."ajak Rifa sambil menggoyang goyangkan badan teman teman nya yang belum bangun
"Hmmm"
"Buruan elah,keburu siang."
"Iya iya ah elah kagak sabaran banget."setelah itu mereka ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan lansung melaksanakan sholat subuh.
Pukul 6 kurang 15 menit mereka turun untuk sarapan,setelah selesai sarapan mereka langsung berpamitan menuju sekolah karena takut kesiangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Class
HumorHanya berisi ocehan unfaedah dari murid IX-D yang bobrok tiada tara. Rindu sekolah?? Yuk baca! Disini kalian bakal disuguhkan kekocakan, kebobrokan, kegilaan juga keuwwuan. Kesenangan... Kesenangan... Kesenangan... Hanya itu yang mereka pikirkan. B...