BK Together :D

15 9 2
                                    

HappyReading♡
.
.
.

"Terus rencana selanjutnya gimana?" Tanya Nabilla

"Mmm gimana kalo kita disini aja sampe istirahat?" Usul Ameer yang diangguki oleh semua nya

"Tumben Meer lo pinter." Heran Ibnu

"Yaiyalah Ameer." Sombong Ameer sambil menepuk nepuk dadanya sombong.

"Dih gitu aja bangga." Ucap Lani mendelik tak suka saat melihat Ameer menyombong kan dirinya.

"Iya dah iya,gak papa gue mah udah biasa ternistakan di niih cerita." Gumam Ameer yang masih bisa di dengar oleh mereka dengan menampilkan wajah so sedih nya.

"Meer gak usah pasang tampang so sedih lo,mau gue tampol?" Sesaat setelah mendengar ancaman Rifa Ameer langsung mengubah mimik wajah nya.

"Eh tapi kita kalo dilaporin sama Bk gimana?" Tanya Ila pada teman teman nya

"Santai ae La,kan kalo masuk Bk juga nggak sendiri." Jawab Aldi dengan tampang santai nya.

"Iya juga sih."jawab Ila

Setelah itu mereka sibuk dengan dunia nya sendiri,ada yang tiduran di ranjang yang tersedia di UKS,ada yang duduk di kursi penjaga kalo ada yang sakit,ada juga yang rebahan santuy di lantai.

Tak berapa lama kemudian,bel istirahat berbunyi membuat semuanya bergegas meninggalkan UKS.

"Eh kalian mau ngantin nggak?" Tanya Icha pada sohib sohib nya itu.

"Nggak deh gue gak laper,gue mau ke perpus aja nyari novel baru." Jawab Ila

"Iya deh gue juga ngikut Ila aja,lagi males gue." Ucap Rifa yang memang memiliki hobi yang sama dengan Ila yaitu membaca novel.

"Ayo Cha,gue juga laper,eh kalian mau nitip nggak?" Tawar Lani

"Gue nitip susu kotak aja deh,lo mau apa La?"

"Samain aja,nih uang nya." Kata Ila sambil menyodorkan selembar uang pada Lani.

Setelah itu mereka berjalan menuju tujuan masing masing. Sesampainy di depan perpustakaan mereka membuka sepatu dan langsung masuk.

"Assalamualaikum Bu Yiyis."sapa Rifa dengan sedikit berteriak,karena mereka memang sudah akrab pada Guru muda nan cantik tersebut.

"Berisik Rifa."omel Bu Yiyis

"Ah Ibu,kangen deh."ucap Ila pada Bu Yiyis

"Tumben kalian udah beberapa hari nggak kesini?"tanya Bu yiyis heran karena pasalnya mereka sering ke perpustakaan paling lama dua hari sekali.

"Biasalah Bu sibuk."jawab Rifa dengan tampang so iye nya disertai cengiran khas nya.

"Heleh so sibuk lo."kata Ila sambil menampol kepala Rifa.

"Ih nggak usah nampol juga ogeb."

"Sory sengaja."

"Kalian berdua,sekalinya kesini berisik banget." Lerai Bu Yiyis

"Hehe maaf Bu,tapi kalo kita lama nggak kesini Ibu pasti kangen kan?"PD Rifa

"Mit amit Ibu kangen kalian." Ucap Bu Yiyis sambil bergaya pengen muntah.

"Yahhh Ibu mah suka gitu." Sedih Ila *sebenernya so sedih si wkwkwk.

"Sabar La, jodohnya cogan wattpad mah musti sabar." Nasihat Rifa

"Udah udah,kalian kesini pasti nyari novel kan? Tuh udah Ibu pisahin yang paling baru buat kalian."

"Ih Ibu tau aja,makasih Bu makin cantik deh kalo baik ama kita." Puji Ila sambil cengengesan

Random ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang