Notice UN

9 2 0
                                    

Happy Reading💙
.
.
.

Buat para readers silent tolong hargai kami para author yang bekerja keras untuk membuat cerita ini dengan cara vote and comment ok.

______________________

Seperti hari hari biasanya,seluruh murid dan guru melaksanakan sholat Duha dan tadarus bersama,kegiatan itu juga berlaku untuk hari ini. Tetapi ada yang berbeda,jika biasanya selesai sholat Duha dan tadarus bersama mereka langsung ke kelas maka hari ini mereka akan mendengarkan siraman rohani dulu dari para Ustadz AMS.

"Anjir ih males banget ikut AMS niii." Keluh Rifa sambil melipat mukena nya.

"Sama." Timpal Lani yang sedang memoles bibir nya dengan liptint yang selalu ia bawa setiap hari.

"Yaudah atuh mau gimana lagi." Icha.

"Heleh,sosoan males,biasa nya juga nggak pernah merhatiin Ustadz ustadz kalo mereka lagi ceramah." Sahut Ila santai sambil membaca novel yang sengaja ia bawa dari kelas untuk menghilangkan ke gabutan saat mendengarkan ceramahan para Ustadz. *Jangan di tiru ya men temen:v.

"Ihh ko lo ga ngasih tau sih kalo mau bawa novel." Ujar Rifa sambil me monyongkan bibir nya kesal.

"Najis ih,nggak usah di monyong monyongin juga kali bibir nya gak bakalan ada yang mau nyium juga." Lani bergidik sambil menampilkan raut ingin muntah.

"Ehh tadi gue udah bilang ya,lo nya aja sibuk mulu sama si Aldi,tapi tenang udah gue ambilin,tuh bawah mukena gue." Tunjuk Ila.

"Maacihh,jadi makin sayang deh." Kata Rifa sambil menampilkan senyum so manis nya.

"Najis." Ila memutar bola matanya malas.

"Diem atuh ih kalian teh,banyak yang liatin kita gara gara kalian berisik mulu dari tadi." Bisik Icha yang sedari tadi diam memerhatikan sohib sohib lucknut nya ngobrol.

"Emang iya?" Lani sambil mengedar kan pandangan.

"Weh bener weh." Heboh Rifa.

"Kagak usah heboh juga bego,makin banyak yang liatin kan." Gemas Ila sambil menampol kepala Rifa menggunakan novel yang ia pegang membuat Rifa mengaduh kesakitan.

"Sakit anying." Umpat Rifa.

"Salah lo sendiri heboh." Ketus Lani.

"Yeee seterah gue dong."

"TERSERAH." teriak Ila,Lani,dan Icha bersamaan membuat semakin banyak yang memerhatikan mereka.

Dahlah skip aja,gaguna juga dengerin mereka debat gak jelas dan tingkah nya yang malu maluin itu.

Tak terasa waktu istirahat hampir tiba,itu artinya AMS sebentar lagi akan selesai.

"Hoamhh gabut." Ucap Lani sambil menguap entah yang keberapa kali nya.

"Kalem bro,sebentar lagi juga selesai." Rifa.

"Tes..tes..tes.. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh." Suara di depan mengalihkan pandangan mereka yang tadinya menunduk menjadi melihat kedepan,terlihat Pak Andi selaku Kesiswaan sedang memegang microfon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Random ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang