Hi! Terima kasih buat yang mau klik dan baca FF ku ini wkwkwk. Ini FF baru yang aku buat dan semoga kalian bisa suka. Di cerita ini aku bakal minimalisir author note nya, jd aku bakal berisik di depan sini aja, karena pada dasarnya aku sangat bawel haha. Skip aja kalau gamau baca aku curhat lol.
Aku nulis sebagai hobby serta mengisi kegabutan wkwk jadi aku tidak pro sama sekali haha jadi mohon maaf gaya bahasa campur aduk sekena aku ya, yg penting intinya dapet lol. Kalau ada yang kurang berkenan di komen saja ya :) please let me know. Terus aku maunya FF ku tuh ada momen lucunya gitu biar ga serius2 banget semua part nya tapi sungkem dulu sebelumnya teman-teman kalo jadinya krik krik gitu.
Cast male nya disini Oh Sehun ya karena kalau billionaire dia paling cocok kayanya, aura kekayaan banget terpancar dari mukanya. Plus karakternya disini itu playboy kelas ikan piranha alias ganas huehue kek cocok karena 'daddy' banget dia tuh lol plus hot body hahahaha ngebayangin nya jadinya asik #eh. Sama lagi bucin Sehun banget, setiap hari harus absen liat muka dia dulu di pinterest LOL. Jadi terpilihlah menjadi character si Mr. Billionaire ini haha.Kalau Female lead sudah pasti ayang beb aku.
Terus aku gaakan bikin semua characternya kaya perfect gitu, kek mungkin ada sifat masing-masing karakter yang kalian gasuka hahaha. Maaf kalau ada yang bikin kesel karena aku suka bikin kesel wkwk, tapi biar dapet human feelnya gitu guys, everybody has flaws haha, mohon kalian memaklumi ini ya. Sama mohon maaf juga kalau ada part atau apa yang semisal kalian kurang suka huhuhuhu. Aku gatau malah demen bikin karakter yang ada sifat jeleknya haha aneh banget gak sih wkwkwkw. Tapi gaboleh bully Joy. Kalo mau bully aku aja jangan Joy, karakter lain selain Joy silahkan dihina wkwkwkwkwkwk.
In story progress juga mungkin akan ada 18+ kalo diperlukan haha, tp minimalis sekali karena aku bingung nulisnya gmn hahahaha. Tapi tetep warning mendingan adik-adik manis menghindar saja dari awal lol.
Hope you will like the story 💚💚🤗🤗 Vote and comment please if you like, it will make me happy, aku seneng beneran sungguh. No paksaan, karena sesuatu yang dipaksakan tidak baik hahaha tapi aku sering maksa sih lol. Sekian curhatan ku yang sangat tidak jelas, enjoy the story guys.
Up random, kalau lagi dapet ide dan sempet aku bomb up hahaha. Thanks 🌝
E N J O Y ! ❤️
milkyway96_
KAMU SEDANG MEMBACA
Seducing Mr. Billionaire
RomanceI don't wanna break your heart, you keep yours I'll keep mine. Irene yang dibuat sakit hati oleh playboy billionaire, Oh Sehun, mencari cara untuk membuat Sehun merasakan sakit hati yang sama. Karena inilah Joy terlibat dengan Oh Sehun. Apakah Joy...