Happy Reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•••••••••°°°°°°•••••••••
" Jaemin, siapa yang melakukan ini?" Tanya Daniel pada Jaemin." Hwasa. Tolong Minhee sekarang, Hwasa membawa nya pergi. Tolong dia kakak!" Jaemin yang mulai menangis.
" Apa! Sebentar aku akan telepon bunda dan ayah." Daniel pergi mengambil teleponnya.
Tut~tut~
" Halo Daniel ada apa?" Suara bunda
" Bunda sama ayah pulang cepat, ayolah!" Daniel yang sudah gelisah.
" Kenapa? Bunda sama ayah belum bisa pulang."
" Ini menyangkut Minhee. Ayolah pulang bunda."
" Apa? Ada apa dengan dia. Baik bunda sama ayah akan pulang." Bunda dengan suara yang mulai panik.
Tut~tut~
" Bunda akan pulang. Jaemin kamu baik-baik saja kan?" Daniel dengan segala kekhwatirannya.
" Aku tak apa kakak." Jawab Jaemin pastinya sambil menangis.
Seokhwa dan Yeosang hanya bisa menenangkan Jaemin.
Sampai akhirnya bunda dan ayah pulang.....
" Minhee kenapa Daniel?" Bunda yang raut wajahnya terlihat begitu khwatir.
"Minhee diculik sama Hwasa." Sudah tak ada rasa sopan untuk hwasa. Bahkan yang lebih muda memanggilnya Hwasa. Pantas!
" Kok bisa?" Bunda sudah sangat khawatir.
" Tadi Jaemin mau kekamar Minhee tapi karena Jaemin denger ada yang ribut-ribut diruang tengan, Jaemin coba buat nge-check. Ternyata itu Hwasa lagi bentak Minhee. Pas Jaemin datengin Jaemin malah diiket." Jaemin yang menyeka air mata saat memberi penjelasan.
" Hwasa setann!!" Bunda udah ngamuk. Bunda tau ini bukan saatnya menangis.
" Bunda sabar bunda, kita cari Minhee sekarang." Ayah yang menenangkan bunda yang emosi.
Bunda malah menepis tangan Minhyuk yang menahannya.
Tut~tut
" Suho! Suruh anak buahmu mencari anakku Minhee!"
" Aku masih ada tugas penyelidikan Seulgi. Aku tak bisa." Suho menjawab sesuai kenyataan.
" SUHO! MINHEE DALAM BAHAYA! KAMU MAU MELIHAT MINHEE DIBUNUH HWASA, SUHO!"
" Ahhh iya Seulgi aku akan cari dia."
Tut~tut~
Disisi lain Suho dan anak buahnya...
" KAK SIWON, CHANYEOL, KAI, TAEYONG, BANGCHAN DAN YANG LAIN CEPAT KEMARI!!" Teriak Suho dari dalam ruang kerjanya.
" SIAP!" ALL
" Sekarang kalian ada tugas baru." Ucap Suho.
" Tapi kita masih punya tugas penyelidikan penculikan. Kita harus menyelidiki kasus yang dibuat oleh Hwasa." Jelas Chanyeol.
" Siapa, Hwasa? Dia menculik salah satu anak keluarga Kang." Suho ingat dengan orang yang namanya Hwasa.
" Hah? Siapa? Jaemin? Daniel? Yeosang? Atau Seokhwa?" Tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...