OO8

67 12 1
                                    

Typo...
HAPPY READING







•••°°°°°°°°°°°•••
•••••••••••
°°°°°
••
°

" Hello jeb! Jadi nongki bareng kab kita? Sekalian buat tugas sekolah, kan bisa sambil kerja sama." Ini Jaemin yang baru mengeluarkan suarannya.

" Jae, gue nggak ikut. Adek gue juga, masih sakit dia." Dongmyeong laporan dulu sama ketua group.

" Hmmn youdah pulanglah kalo begitu." Dapet izin dari Jaemin.

" Kalo ada yang nggak tauk, besok tanya sama adek gue!" Dongmyeong menyahut lagi.

" Lah kok aku sih kak?" Heran si Dongju punya kakak macem Dongmyeong gituhh.

" Lah lu kan pinter, lah gue juga pinter." Maksud tak terbaca Dongmyeong.

" Ya deuh." Jawab Jaemin cepat.

" OK JEB! AYO NONGKI BARENG!" Biase si dower teriak. Hyunjin.

Akhirnya kedua group yang baru dibuat itu nongki di post 'Good Group'. Mereka nongki ada faedahnya juga, selain cuma buat hiburan semata mereka juga belajar bareng, bikin tugas bareng. Pokoknya 'Good Group' itu group anti bolos, terus mereka turunkan kepada 'Galaxy Group' murid pemula kelas X-1. Yakali member 'Good Group' bakal bolos membernya aje Waketos ama Ketos.

Tapi sayang beberapa member dari dua group itu tidak bisa hadir karena alasan tertentu. Heittss group ini pekek absen loh, alpa bakal dihukum. Budayakan on time, and kabar.

Kayak Dongmyeong izin jagain si maung ehh adiknya yang lagi down belakangan ini.

Lee Jeno izin katanya mau jengukin ahjumma yang lagi sakit. Sama adiknya Lee Felix.

Dongpyo izin pacaran sama Hyeongjun di warung sate mang Asep. Padahal masih bocah udah pacaran.

Justin disuruh jagain rumah, kata mamanya biar nggak di damprat maling. Harusnya malingnya yang di labrak ini yang punya rumah dilabrak maling.

Masih banyak lagi dah. Sekarang yang hadir ada Jaemin, Renjun, Minhee, Yeosang, Wonjin, Yunseong, si Dower (Hyunjin), Jisung, Samuel Kim, Minkyu, Hyunbin, Soobin, Yeonjun, Eunsang and Seokhwa.

Ada tambahan, ada Lee Jinwoo adeknya Eunsang, Nam Dohyun anaknya Hangyul yang selalu ngekorin Jinwoo kemana-mana, ada Ham Seongmin adeknya Wonjin.

Pos nongki bareng itu dibuat oleh ayahnya Jaemin. Katanya biar para anaknya bisa main-main kesana. Intinya biar mereka nggak nongki di tempat-tempat nggak bener. Tempat nongki mereka tuh gede, tingkat dua pokonya layak dihuni.

" HOI JEB! ADA TUGAS DARI PAK JACKSON! AYUK BUAT!" Semua pasti udah tau siapa yang teriak.

" Ehh dower! Kagak usah teriak, kuping gue masih sehat!" Jaemin yang balas pertama.

" Bang! Kok sepi ya?" Minhee bertanya pada abangnya Jaemin.

" Astaga adek! Telinga kamu nggak rusak kan? Sekali denger dower teriak masa langsung rusak." Jaemin panik adiknya bilang sepi padahal rame.

" Bukan abang. Maksudnya komplek sini sepi banget. Ini komplek sepi penghuni ya?" Tanya Minhee sekali lagi.

" Iya adek. Ayah sengaja cari komplek sepi penghuni biar kalo kita belajar bersama nggak berisik." Jelas Jaemin, Minhee ngangguk aja.

" Huahh Jinwoo, Dohyun, sama Seongmin lucu nyahhh." Minhee gemas dengan mereka? So pasti Minhee suka bocah.

" Huahh kakak cantik." Jinwoo anak baru kelas VIII jadinya masih ada jiwa bocah.

I Will Always Be With You                         ♥Hwangmini♥ hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang