Typo...
Happy Reading ya•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
________________________________**********************************__
Baru sampai digerbang sekolah Yunseong udah dipanggil sama oknum bernama Kim Chaewon.
" Yunseong pulang bareng aku yuk." Dengan nada polosnya dia berbicara manis.
" Lo nggak liat gue sama siapa?" Kata Yunseong datar tanpa menatap Chaewon.
" Ihhh Yunseong kan dia masih ada kakaknya kenapa nggak biar dia sama kakaknya, kakaknya Yeosang kan? Kenapa mesti sama kamu?" Chaewon belum tau semua kakaknya Minhee.
" Dan kenapa gue mesti sama lo, lebih baik gue sama Minhee. Lagian kita itu se-apart jadi kita searah. Sedangkan lo jauh." Jelas Yunseong pasti akan menolak ajakan Chaewon.
" Yunseong, aku nggak mau kamu selalu deket dia!" Protes Chaewon.
" Bin urusin gue mau pulang." Ucap Yunseong lalu pergi.
" Ehh mau kemana kamu, disini aja. Seong baek-baek ya!" Teriak Hyunbin, Yunseong mengangkat tangan dan mengacungkam jempolnya.
" Lepas!" Berontak Chaewon. " Lo tuh nggak tau apa-apa lepas!" Masih dengan upaya melepaskan diri.
" Helehh Kamu jangan coba-coba gangguin sepupu saya Kang Minhee." Bisik Hyunbin ditelinga Chaewon, setelah itu Hyunbin melepas Chaewon.
" Apa? Sepupu?" Chaewon hanya mampu berkedip, dia tak bisa berkata-kata.
Sampai diapart Yunseong langsung menempatkan si manis di kamar nya ( kamar nya Minhee ya, jangan salpa ).
Yunseong menatap Minhee yang terlelap. Dia merasa tak asing dengan Minhee." Hmm, kamu manis. Aku jujur, tetaplah ceria. Aku akan selalu bersamamu apapun yang terjadi." Yunseong pergi kekamarnya setelah berucap.
Yunseong berganti baju dikamarnya. Tak lama suara ketukan pintu mengalihkan atensinya dari pantulan dirinya dicermin. Dengan cepat Yunseong membuka pintu.
" Ohhh lu ternyata." Ucap Yunseong datar.
" Lah kagak suka lu kalo gue kemari?" Hyunjin bertanya dengan nada biasa, biasanya kan Hyunjin teriak-teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...