Typo mianhae
•••••••••••°°°°°°°°°°°°•••••••••••" Kaka yakin mau sekolah? Kaka kan lagi sakit." Dari tadi baru bangun Minhee nanya itu mulu.
" Yakin lah dek. Sakit dikit kok." Balas Yunseong.
" Sakit dikit? Kemarin siapa tuh yang ngeluh kepalanya sakit? Aku sampai begadang gara-gara nemenin kaka." Minhee kesel dong ini pacarnya bandel amat.
" Sekarang mendingan ko dek." Sambung Yunseong.
" Hari ini dijemput supir aja. Kasian kalo kaka jalan yang ada malah pingsan. Kaka berat, aku mana kuat." Ucap Minhee.
" Yeuu dulu siapa yang pindahin kaka ke kamar?" Goda Yunseong.
" Itu kan deket Kaka. Udah ah jan ngajak gelud udah sakit bacot pula." Minhee tambah kesel.
" Jangan marah atuh dek. Ayo sekolah nanti telat." Ajak Yunseong.
" Ya aku nggak marah. Cepetan yukk." Minhee menarik tangan Yunseong.
Sampai sekolah Minhee sama Yunseong tampangnya 11 12, lesu, nggak ada semangat. Yunseong sakit, Minhee ngurusin sampai nggak tidur semalaman. Kan ngantuk Minhee tuh.
Sampai kelas, Minhee langsung jadiin tas nya bantal, menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangannya.
" Hee, lesu amat. Sakit? Otw UTS sono!" Ucap Dongpyo langsung digeplak Eunsang.
" UKS bego!" Nah kan Eunsang jadi ngegas.
" Aku nggak sakit. Cuma ngantuk." Balas Minhee.
" Kamu begadang ya?" Tanya Eunsang.
" Hehe iya. Kak Yunseong sakit jadi aku urusin." Jawab Minhee.
" Ohhh kirain nonton drama marathon lagi atau nge-game." Sahut Hyeongjun disamping Dongpyo.
Sampai jam istirahat Minhee katanya masih ngantuk. Diajakin ngatinlah sama sohibnya, dia ngikut. Apalagi kantin harus lewatin lapangan basket. Kelas XII-2 katanya sekarang masih jam olahraga, terpaksa lewat sana. Ya gimana ya, Minhee takut kena leparan bola nyasar. Yang ada malah pingsan duluan soalnya palanya puyeng banget gara-gara begadang.
Ehh bukannya itu kelas Yunseong. Bukannya dia sakit, napa ikut olahraga?!
Pas Minhee lagi lewat sana sama Sohibnya. Yunseong mau lempar bolanya ke ring tapi malah pingsan duluan mana bolanya udah dia lempar asal tapi keras. Gatau kayaknya nasib pacarnya Yunseong emang sial hari ini. Minhee malah kena lemparan bola nyasar dari Yunseong.
" Akhh......kak Yunseong!!" Minhee tanpa ancang-ancang langsung menghampiri Yunseong.
Mana tangga turun kelapangan jauh, kalo loncat itu dua meter loh tingginya. Nggak penting, Minhee tinggi lompat sampai 4 meter aja dia jabanin. Minhee lompat dari atas buat nyari si Yunseong. Tangannya masih memegang dahinya yang sedikit berdarah karena lemparan Yunseong nggak main-main, kelewat keras.
" Hoyyy diliatin doang kagak bakal sadar bego!!" Minhee udah emosi karena semua ngaku nggak kuat gendong Yunseong.
" Dia berat Hee!!" Sahut Jaemin.
" Ahhhhhh abang alesan! Minhee musuhan sama abang!!" Minhee auto ngambek gara-gara Jaemin.
Minhee angkat Yunseong, berakhirlah Minhee gendong Yunseong sampai UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...