OO6

103 13 1
                                    

Happy Reading












________°°__°°__°°__°°__°°________
______'''______'''______

" Kak." Panggil Minhee.

" Hmmm?" Respond singkat Yunseong.

Minhee kesal dipikirannya 'siap! datar aja teros, jodohnya aspal! Liat ntar datarnya bakal musnah kalo sama aku.'

" Kak. Nanti malemnya main ke fun fair yuk. Terus lanjut ke pasar tradisional korea." Rengek Minhee dengan wajah memelasnya.

" Bundamu mengijinkan?" Tanya Yunseong, kebiasaan!

" Udah dikasi. Jangan khawatir tadi pagi aku sudah minta izin." Minhee berucap lebih menyakinkan.

" Ok." Yunseong kembali datar.

" Hilih ditir imit sih kik. Jihit kik simi iki."-Batin Minhee.

" Liat ntar datarnya kakak aku bakal cincang."-Batin Minhee yang udah misuh-misuh sendiri.

" Mau lanjutin nonton drakor sekarang. Kemarin belum kelanjutan." Tiba-tiba ini yang ditanyakan Yunseong.

" Yaudah ayokk." Minhee menjawab dengan sedikit ngegas.

Fun fair, mereka kesana jam 7 malam dan sekarang mereka sudah ada di tengah fun fair. Mereka berkeliling mencari sesuatu yang menyenangkan.

" Kak mau naik itu." Rengek Minhee

" Heh kamu itu lupa atau gimana? Kamu phobia ketinggian. Ini juga kamu phobia keributan." Jelas Yunseong, dia emang panikan.

" Hehe phobia keributan bukan berarti mereka yang terlalu ramai dan banyak bicara sehingga menimbulkan suara ricuh. Phobia ku kambuh saat mereka ramai dan ribut karena bertengkar. Saling pukul, ya baku hantam beramai-ramai itu yang selalu buat phobiaku kambuh." Jelas Minher, dia bisa tertawa sekarang, nanti?

" Ohhh jadi kalo keramaian biasa, berbicara bersama, bermain bersama. Apa itu tidak?" Tanya Yunseong sekali lagi.

" Ya kalo sama keramaian biasa aja phobia ngapain aku sekolah kakak!" Minhee sedikit kesal dengan Yunseong yang bacot dan banyak tanya begini.

" Hehe canda. Amukan banget dah." Hilih Yunseong ketawa coy.

" Hilih pikik kitiwi pili!" Minhee huruf vocal selain i nya ilang dari keyboard pita suara Minhee.

" Kita masuk rumah hantu yukk." Ajak Yunseong, definisi buat Yunseong 'pikun'

" Kakak lupa apa kak daniel lupa kasi catatan?" Minhee sudah hampir kehabisan kata-kata sama Yunseong yang lagi di mode bacot.

" Apaan? Kak daniel kasi catatan apa?" Ya sekarang Minhee ingin menendang Yunseong.

" Kakak aku phobia gelap!" Minhee sudah ngegass.

" Oahh maaf lupa. Kalo gitu kita liat festival lampion yuk. Biasanya kalo ada fun fair ada tuh yang begituan." Kata Yunseong, antisipasi sebelu minhee ngambek.

" Hayukk!" Minhee yang malah makin ngegas yang diibangi senyuman.

Mereka tiba di festival lampion. Yunseong bersama Minhee masing-masing memegang lampion. Lampion mereka siap untuk terbang. Dilampion Minhee dan Yunseong terselip doa dan keinginan mereka. Mau tau doanya? Nanti diakhir………pas END.

I Will Always Be With You                         ♥Hwangmini♥ hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang