Typo
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
" Cihee yang udah melepas jomblo." Goda Dongpyo saat Minhee masuk kelas setelah hampir tiga minggu dirawat dirumah sakit.
" Ihh Piyoo apaan sih. Kan Mini malu piyoo." Minhee langsung menutup wajahnya dengan kedua belah tangannya.
" Hihi jan malu lah. Mini harus tau semua temen Mini tuh udah ada pawangnya. Kayak Wonjin sama Minkyu, Jisung sama Chenle, Guanlin sama Kak Jihoon, Eunsang sama Cha Goblin, Samuel sama Justin. Sekarang Minhee sama Yunseong." Jelas Dongpyo panjang lebar.
" Terus yang lagi bucin-bucinnya itu Son Dongpyo sama Song Hyeongjun." Sambung Minhee, Dongpyo udah kayak kepiting rebus.
" Yok Pyo gibahin ajahhhh!" Junho yang masuk kelas bersama pawangnya, Esa.
" Huuuu Mini, Esa kangen!" Teriak Esa saat lihat Minhee. Langsung diterjang itu Minhee.
" Mini juga kangen Esa. Esa sama Mini aja Cha Goblin buang aja ke rawa-rawa." Candaan Minhee, Junho langsung menatap sengit Minhee.
" Yaudah ambil aja Esa nya, gue ambil Yunseong. Orang sama-sama jiwa Uke kok." Junho tersenyum miring.
" Ehh Goblin, gue bisa kok jadi Seme buat Minhee. Emang elu kalo sama Yunseong pada jiwa Seme mana dua-duanya muka lempeng gitu. Hahaha." Ucap Eunsang tak mau kalah.
" Udah-udah emang tuker tambah." Minhee menengahi pertengkaran sepasang kekasih ini.
" Huwaaaa kok gue rasanya jadi orang ke empat diantara cinta segi ribet." Dongpyo teriak nih mah. Untung dikelas cuma ber-empat soalnya masih pagi banget.
" Yaudah ketimbang jadi orang keempat, keliling sekolah sama Hyeongjun. Hayukk." Ucap seorang Seme yang baru menaruh tasnya disamping Dongpyo.
" Huwaaaa hayukkk. Hyeongjun aku kangen kamu. Pelukkkkk." Manja Dongpyo.
" Anjimm jan zinah disini." Kata Goblin ouhh maksudnya Junho.
" Mataku berdosa." Sambung Esa.
Hingga si couple Junpyo pergi, tiga sisa orang dikelas masih bengong. Bukan tanpa sebab tapi karena si Hyeongjun itu gendong Dongpyo di depan pula.
Chup~
" Jangan bengong mulu ahh, kakak gemess." Oknum bernama Hwang Yunseong kini sudah berada didalam kelas anak X-1 tanpa disadari tiga anak disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...