HAPPY READING
••
•
•
•
•
•
•
°_-" Wahhh sekolahnya bagus. Kakak sekarang kelas berapa?" Minhee yang menganga melihat sekolahnya.
" Kelas XII-2. Ayo kakak anter ke kelas sambil liat-liat sekolah." Ucap Yunseong.
" Hai Seong!" Ini si twin entah nongolnya dari mana. Masih pagi benget cuma beberapa murid yang udah ke sekolah.
" Heh kalian." Balas sapa Yunseong.
" Mereka temen kakak ya?" Tanya Minhee dengan polosnya.
" Iya. Ini namanya Son Dongmyeong si waketos. Nah ini adiknya Son Dongju si ketos maung, pacarnya Kim Gunhak ketua tim basket." Jelas Yunseong, Dongju pengen geplak.
" Anjiirr aku dibilang maung! Durhaka aku lebih tua!" Bantah Dongju.
" Ehh lo punya temen yang kelasnya sama kayak Minhee nggak, X-1? Gue mau titip Minhee." Tanya Yunseong langsung diangguki keduanya.
" Ada Seong. Adek aku namanya Son Dongpyo. Mana lagi bocahnya." Dongju yang jadinya celingak-celinguk.
" Mana dah!" Dongmyeong emang nggak sabaran.
" LAMBE! SINI!" Teriak Dongju setelah menemukan adiknya.
" Apaan dah kak." Dongpyo mendekat.
" Kak Yunseong mau nitip Minhee sama kamu. Tolong jagain Minhee yah? Nanti kakak kasih traktiran." Sogok Dongju.
" Ini Minhee? Njirr kelebihan kalsium!" Dongpyo dengan segala keketerkejutannya.
" Bukan dianya yang kelebihan kalsium, elu nya aja yang kelewat Mini." Junho yang sentiasa menghujat.
" Aing lo ngejek gua!!! Chah Junohh!" Dongpyo teriak sedikit aja udah menceng.
" Ehh Pyo rem dikit napa! Kakak lo baru pulang dari RS jangan bikin masuk lagi!" Dongmyeong yang geram akibat ulah Dongpyo.
" Hehe ampun kak, jangan masuk lagi ayem janji kagak lagi didepan kakak deh." Beuhh php
" Heleh php!" Sahut Dongju tak percaya.
" Hilih silih kikik ngirjiin iki simpii iki nggik singiji diring kikik simpii pingsin!" Bacot Dongpyo tak terima.
" Jahanam kamu jadi adik aku. Jangan harap dapet traktiran lagi setelah hari ini!" Ancam Dongju pada Dongpyo.
" Wettt calm kak!" Dongpyo tak mau ambil resiko.
" Heyy ketos kok ribut mulu sama adiknya. Adik pastinya tak sekuat kakak." Ini Minhee menyela pembicaraan.
" SEMBARANGAN BILANG GUE LEMAH! KAK DONGJU LEBIH LEMAH DARI GUE!" Ucap Dongpyo dengan keras.
Plakk...
Geplakan kuat mendarat di kepala Dongpyo, pelakunya pasti Dongju.
" Ok gue tau! Gue emang lemah!" Dongju agak tersakiti dengan perkataan Dongpyo. Dongju pergi meninggalkan adiknya.
" Ahhh lo sih! Kakak lo kenapa-kenapa lo tanggung jawab!" Dongmyeong mengejar adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...