Happy Reading
°
°
°
°
°
°
°
°
°___________________________________________________
___________
____
_
____
___________
______________________
______________________________
Suho bersama pasukan polisinya sudah menyusuri hutan. Dan menemukan rumah tingkat dua, rumah itu kosong. Semua yakin itu tempat menyekap Minhee dan mungkin juga Hwang.Mereka bersembunyi agar tak ada yang curiga. Dan benar saja ada banyak orang berpakai hitam. Tolong ini pasukan polisi sama anak buah Hwasa kayak mau tauran. Team pertama dikerahkan untuk menyerang baru diikuti team lainnya.
Bahkan polisi ada yang bawa samurai. Biar kayak perang sejarah di Joseon itu loh.
" SEMUA SETAN HARAP ANGKAT TANGAN! JIKA TIDAK SAYA KIRIM KALIAN TO THE AFTERLIFE!" Teriak salah satu oknum polisi.
" APAAN LO POLUSI! GANGGU HIDUP ORANG AJA LO POLUSI!" Teriak salah satu oknum anak buah Hwasa.
" AISHHH BANGKEK TOKEK! GUE POLISI, BEGOK. LU YANG POLUSI!" Suho yang teriak kali ini.
" HALAH AYOK BAKU HANTAM JANGAN ADU BACOT!" Teriak salah satu anak buah Hwasa.
" HEHHH LU PIKIR GUE TAKUT SAMA LO. BANGKE TOKEK AJA BELAGU!" Suho lagi yang balas.
" GANTENGAN GUE DARI ELU SILUMAN KADAL!" Oknum anak buah Hwasa.
" GUE BISA BELI NYAWA LO PAKEK SEMUA DUIT GUE, BANGKE TOKEK!" Suho yang sudah nyaman dengan adu bacot.
" AINGGGG PUNYA APA LO?" Anak buah Hwasa yang mulai nantangin.
" GUE PUNYA HIDUP, PUNYA RUMAH, PUNYA DUIT. GUE NYARI YANG HALAL LAH ELU TAU HARAM! HARAM BANGKEK TOKEK! HARAM ANJRITT!" Balas Suho tak kalah keras.
" UDAH BACOT LO KEBANYAKAN SEOHO! BANGKE KADAL!" Teriak yakin anak buah Hwasa.
" AIIINNGGG SEOHO PALA LO SETAN! NAMA GUE SUHO, TOKEK LO!" Suho tertawa sekeras-kerasnya.
" YA BODO GUE!" Malu nya anak buah Hwasa.
BUGHHH
BUGHHH
" YANG NYEBUT NAMA GUE TANPA IJIN BAKAL DI MUTILASI PAHAM LO! BANGKEK TOKEK! LU MIKIR PAKEK DENGKUL YA?" Teriak Seoho setelah memukul orang yang salah menyebut namanya.
" BANGKEK KOMODO LO!" Anak buah Hwasa yang mau nonjok Seoho malah tertahan seseorang.
" ABANG GUE LECET DIKIT GUE MAKAN LO SEKOR-SEKOR!" Lee Keonhee dari Team dua sudah masuk.
" ANJRITTT LO SEMUA BAWA PASUKAN?" Anak buah Hwasa yang mulai panik namun hanya sekejap.
" LAH MANA SAYA TAHU KAN SAYA BUKAN LEE TAHU ATAU MAS YUNO." Ucap Seoho lebih tepatnya seperti mengejek.
" AIIINHGG BANGKEK ULER LU PADA!" Anak buah Hwasa yang sudah geram.
" LAH MANA GUE TAU, LO KAN IKAN. GUE NGGAK PAHAM BAHASA IKAN." Pancing Keonhee.
" GUE MAKAN LO SATU-SATU!" Teriak anak buah Hwasa.
" TERUS GUE MESTI OTTOKEK?" Suho yang tak perduli.
" UDAH BACOT! SERANG!" Perang nih perang seruuuuuuuuuuu.
" ETTT BENTAR! SABAR DULU. MINHEE SAMA HWANG DIRUANG MANA?" Tanya random Suho.
" NOHH DIRUANG ITU." Goblok belok.
" SEULGI, SEUNGWAN MASUKKKKKK!" Teriak Suho.
Seungwan, Seulgi, Minhyuk, dan Minhyun mengambil langkah secepat setan. Seulgi dan Seunghee membawa Minhee dan Hwang keluar dari ruangan itu. Tapi sial Hwasa tau, wanita gesit itu menarik Minhee kembali dan membawanya ke rooftop bangunan. Keributan yang Minhee lihat bisa menghasilkan trauma.
Seulgi benar-benar ingin memutilasi Hwasa tapi apa yang bisa Seulgi lakukan. Hwasa mengancam akan mendorong Minhee dari rooftop itu.
" KALIAN SEMUA MENJAUH! KALIAN LICIK!" Teriak Hwasa.
" EHHH BANGKE MAUNG LO YANG LICIK." Ucap Suho.
Sebelum itu Hwang dibawa pulang oleh Minhyun.
" AIIING BANGKEK ASU! MAUNG BASI!" Teriak lanjutan Seoho.
" HWASAT! ADA BISA OYYY!" Teriak Toa Keonhee.
" DIEM GOBLOK! O2N. KALIAN DIEM ATAU DIA MATI!" Teriak Hwasa melawan.
" WEHHH BANGKEK TOKEK! ADA BISA ANJRITTTT!" Teriak Suho.
" HWASA JANGAN DISANA! MENJAUH, KUMOHON HWASA!" Kini Seulgi yang berucap dengan menangis.
" HWASA LO BUDEG ATAU NGGAK PUNYA TELINGA. JANGAN DISANA! HWASAAAAA!" Teriak Minhyuk, itu membuat Hwasa tak paham.
" SILUMAN SETAN, MATI NANTI LO! MENJAUH HEH HWAGOB!" Teriak Chanyeol yang kini menggema.
" HWASA JANGAN NYARI MATI! ITU BAHAYA !" Seungwan juga berteriak tapi Hwasa seakan sudah tak peduli.
" HWASAAA! ANAK ORANG MASIH BOCAH JANGAN LO JADIIN KORBAN! LO AJA YANG MATI ASALKAN MINHEE HIDUP!" Yohan yang gaje muncul.
" HWASAA PERCUMA LO PUNYA TELINGAN TAPI LO NGGAK PAKEK! ADA BISA BEGOK! LARI!" Teriak Yonghoon
" HWASA JANGAN BEGOK SEKARANG! LO BISA MATI BEGOK!" Bangchan anak made in australia kini berteriak.
" KALIAN PADA TIJEL!" Jawab Hwasa ngeyel.
" CK BEGOK BANGET LO! GOBLOK GUE AMBILIN GOLOK! ITU ADA ULER, MAUNG!" Teriak Sihun dengan semua suarannya.
" HEH BANGKEK! ULER ITU EYYY!" Teriak Suho.
" HWASAA ITU ULER BUKAN TALI ANJRITT LARI!" Ini Bangchan bicara.
" APA ULAR?" Mata Hwasa membulat, benar saja ada ular. Tak mau nyawanya melayang Hwasa memilih menjauh.
" BUNDAAA!" Teriak Minhee.
" MINHEE!!" Bunda juga teriak.
Semua orang yang ada dirooftop panik total. Seulgi berlari secepat kilat menghampiri Minhee.
Seulgi mencoba membangunkan Minhee yang sudah tak sadar dan berlumuran darah.
" Minhee bangun sayang!" Seulgi yang menangis dan Minhyuk yang mencoba memberika pertolongan pertama untuk si bungsu.
" Bertahan sayang! Jangan pergi! Kamu masih kecil, jangan mau pergi dulu." Minhyuk yang benar-benar melakukan segala yang ia bisa.
" Panggil ambulace sekarang, Suho!" Teriak Minhyuk pada Suho. Suho langsung menjalankan tugasnya.
Penjelasan kenapa Minhee tak sadar dan berlumuran darah. Itu karena Minhee jatuh dari Rooftop. Hwasa yang sebenarnya hanya ingin mengancam tapi tak benar-benar ingin mendorong Minhee dari rooftop. Mereka berdua berdiri di pinggir dan karena Hwasa tak mau nyawanya melayang karena ular, Hwasa refleks menjauh. Dan Hwasa tak sengaja malah mendorong Minhee hingga Minhee jatuh dari bangunan dua lantai itu.
TBC
PENDEK? LAH EMANG IYA.
INGAT BACA JANGAN PAKAI EMOSI KARENA INI DIBUAT PAS LAGI EMOSI.
MINHEE MIANHAE
KANG MINHEE HAPPY BIRTHDAY!VOMMENT NYA DONG JANGAN PELIT HEHEHE
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...