O13

58 11 0
                                    

Typo...

Happy Reading


⚫ ⚫

" Hufftt untung dokter Son nggak galakin Mini lagi." Ucap Minhee si depan dokter Son.

" Siapa yang bilang dokter galak?" Tanya Dokter Son pada Minhee.

" Biasanya ka----"

" AYAH!!!"

BRAKKKK?!?

" Kebiasaan kamu Dongmyeong! Ini ayah ada pasien, untung udah selesai. Kenapa nafasmu terengah-tengah begitu?" Tanya Dokter Son ayah Dongmyeong.

" TAK ADA WAKTU JELASKAN AYAH!! KAK DONGJU KAMBUH LAGI!! AYAH HARUS TANGANI KAKAK!!" Dengan tidak selownya Dongpyo datang dan berteriak keras.

" Bagaimana bisa?" Dengan langkah secepat setannya Dok. Son mencari ruang rawat anaknya.

" Ehh Mini kok disini?" Dongpyo mendekat ke arah Minhee yang baru berdiri dari duduk nya.

" Pasien bapak lu tolol!" Dongmyeong menempeleng Dongpyo.

" Kak Dongju dimana? Aku boleh jenguk?" Tanya Minhee.

" Iya kenapa tidak. Kamu disini bersama siapa?" Tanya Dongpyo pada Minhee.

" Ouhh ada Kak Daniel sama Kak Yunseong. Bentar mau minta izin dulu." Minhee keluar dan mencari Kakaknya.

" KAK! Aku mau jenguk kakak kelas dulu bolehkan?" Tanya Minhee.

" Jenguk siapa?" Tanya Yunseong pada Minhee.

" Temen sekelas kakak!" Jawab Minhee.

" Siapa?" Yunseong bertanya lagi.

" Ketos, kakak. Anaknya Dokter Son, Adiknya Son Dongmyeong, Kakaknya Son Dongpyo." Jelas Minhee.

" Ouhh sakit? Ayokk kakak ikut." Yunseong ngikut juga kan.

" Yak! Kakak kok ditinggal." Daniel juga terpaksa ngejar si adek yang terlanjur jauh sama Yunseong.

Disisi lain..................

Ctakk...

" Kamu bandel banget ya. Kayaknya kamu harus HomeSchooling lagi sampai kamu dapet donor Hati. Sekarang kamu udah nggak bisa stress sedikit, pasti berujung kambuh." Jelas Dokter Son Young Taek.

" Yahhhh. Aku itu ketua osis, masa homeschooling lagi. Ini juga gara-gara debat sama Chaewon tadi pagi. Noh Dongpyo udah mau digampar sama Chaewon." Dongpyo pengen ngatain si kakak cepu tapi kan semua yang dibilang kakaknya bener. Udah bikin kakak nya marah dan stress ngurusin Dongpyo ditambah tugas osis yang tambah bikin stress kakak alhasil si kakak jadi kambuh.

I Will Always Be With You                         ♥Hwangmini♥ hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang