O17

48 11 0
                                    

Typo ehe°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo ehe
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Minhee dan Yunseong sekarang berada di apart mereka. Setelah kejadian ciuman gagal Yunseong, mereka sama sekali tidak berkomunikasi. Minhee yang masih menahan malu karena kelakuan Yunseong dan Yunseong yang merutuki kelakuannya yang bisa dibilang barbar.

" Minhee, itu…hmm…apa ya?" Yunseong yang mau bicara jadi terbata-bata ketika netra mereka bertemu.

" Kenapa? Mau cium lagi? Jangan barbar kak, kakak mau kayak kejadian dirumah sakit?" Iya ada kejadian yang buat Minhee takut dicium Yunseong.

//Flashback//

"  Mhhhhhppp."  Yunseong masih asik dengan bibir manis minhee.

Terhitung hampir 30 detik Yunseong masih mencium Minhee, melumat lembut. Selama itu pula Minhee menahan nafasnya. Hingga Minhee memukul pelan dada Yunseong agar berhenti.

Yunseong yang merasakan pergerakan berbeda dari kekasihnya itu menjauhkan bibirnya dari Minhee, otomatis badannya ikut menjauh.

" Loh Hee sesek lagi. Adohh maaf Hee kakak lupa." Yunseong memasangkan masker oksigen itu ke Minhee agar dapat menetralkan nafasnya.

//Flashback end//

" Ehe maaf yak. Lain kali kakak minta izin." Cengir Yunseong.

" Iya kak. Pasti kepergok sama kak Hyunji, kak Felix, Kak Jeno, Kak Jaemin, Kak Jongho, Kak Yeosang. Makanya aku pergi, aku sadar mereka disana." Jelas Minhee.

" Kenapa nggak bilang kalo ada mereka?" Tanya Yunseong.

" Ya gimana mau bilang kakak nyosor duluan. Kan aku juga gugup duluan." Balas Minhee.

" Yaudah lah ya mereka juga tau kalo kita pacaran." Ucap Yunseong santai.

" Ya tetep aja, kalo mau nyosor liat kondisi. Kan bisa skakmat kalo guru yang liat, bisa-bisa dikawinin disekolah kita." Sambung Minhee.

" Bagus kalo langsung dikawinin." Sahut Yunseong dengan senyum lebarnya, yang kesannya horror itu.

" Kak." Minhee memegang kedua bahu Yunseong, dengan tatapan seriusnya." Aku masih mau sekolah, aku nggak mau nikah muda. Umurku masih 15 thn jangan macem-macem." Minhee tersenyum kembali dan berpaling dari Yunseong.

" Iya-iya kakak tau." Yunseong kembali menjawab.

" Aku mau kekamar dulu. Kakak juga tidur." Minhee bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah kamarnya.

I Will Always Be With You                         ♥Hwangmini♥ hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang