Happy Reading Guys
°•
°
•
°
•
°
•
°
•
°
•
°
____________________________________________________
_______________
________
___
•" Hah apaan ini?" Minhee membulatkan matanya karena dia telat bangun.
" Kenapa hei teriak?" Tanya Yunseong diruang tamu.
" Ini jam kakak benerkan?" Tanya Minhee dengan panik.
" Ya benerlah ya kali salah." Jawab Yunseong cepat.
" Udah jam 08.22! Kita masuk kelas jam 8, kita telat." Ucap Minhee lalu lari ke kamar siap-siap. Yunseong juga ngikut kekuatan super extra.
Mereka sampai disekolah. Sudah rapi dan wangi walau dengan kekuatan extra cepat. Tapi anehnya sekolah masih sepi, hanya beberapa murid yang berkeliaran.
" Lah kok sepi? Rasanya kita udah telat. Langitnya juga agak merah." Minhee jadi terheran-heran.
" Hmmmm harusnya gerbang juga ditutup tapi ini nggak." Yunseong juga bingung dengan situasi ini.
" Bentar kalo gitu." Minhee mengambil ponselnya didalam tas dalam keadaan daya mati. Minhee langsung aktivin ponselnya, sungguh Minhee ingin menendang Yunseong.
" Astaga!" Bolehkah sekarang Minhee menendang Yunseong?
" Kenapa? Ada apa?" Yunseong langsung tanya-tanya kalo begini.
" Jam kakak itu bener apa nggak sih?" Minhee pengen ngegas aja sekarang.
" Bener ko.........ehh bener nggak sih? Kok masih jam 8 lewat 22?" Yunseong rasanya jadi rada begok.
" Astaga kakak, ini baru jam 6 lewat 11. Kepagian kita!" Minhee pagi ini pokoknya kesel.
" Lah jadi tadi kamu ngapain liat jam kakak. Kenapa nggak liat jam diponsel kamu?" Yunseong sama Minhee udah siap gelud ini.
" Kakak tadi kan aku udah bilang ponselku mati, ini aku pake powerbank. Kakak juga kenapa jawab iya pas aku tanya jam nya bener apa nggak. Kenapa kakak juga nggak liat ponsel kakak?" Minhee hanya ingin ngegas.
" Ya kan lupa. Ponsel kakak juga mau mati, jadi juga lupa." Yunseong mulai berhenti bergelud.
" Mana tadi nggak sempet sarapan, nggak minum obat, obat ketinggalan pula." Keluh Minhee pada Yunseong.
" Ouhhhh gitu? Bentar mo telepon bang Jaemin suruh bawain obat." Dengan kekuatan jari jemari yang super cepat mencari nama Jaemin di kontaknya.
Tut~tut~
" Iye ade ape lu telepon gue?"
" Bang gue udah disekolah sama Minhee."
" Pagi bener, seokhwa aje masih molor. Tapi btw ngapain lu kudu lapor ke gue kalo lo udah di sekolah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanfictionMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...