Happy Reading
••
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°•" Gimana? Makanannya enak?" Tanya Yunseong pada Minhee yang asik makan.
" Enak. Tapi kimchi nya kelebihan garem." Jawab Minhee sambil ketawa dengan rasa kimchi yang asin.
" Wesss coba dulu." Ucap Yunseong sambil mencomot kimchi. " Wehh kok asin banget. Wahh kayaknya salah kasi...aduh lupa pantesan asin." Lanjut Yunseong sambil menggeplak kepala. Kepala Yunseong bukan Minhee.
" Apanya yang lupa?" Tanya Minhee menghentikan aktifitas makannya.
" Lupa, aku kasi garam satu sendok, masako dua bungkus, royco setengah bungkus." Pantesan asin woyy itu masakonya kebanyakan.
" Yahhh ampun dah kak. Pantesan asin itu masakonya kebanyakan." Minhee yang menanggapi dengan tawa.
" Yaudah itu kimchinya jangan dimakan, bahaya. Salver!" Yunseong yang jadi malu sendiri dengan masakannya.
" Kak, nanti bantuin beresin apart. Nohh liat dah berdebu, males lah aku kena pilek cuma gara-gara debu." Kata Minhee menatap Yunseong.
" Sip!" Jawaban singkat dan datar.
Setelah makan mereka langsung gas berbenah dari ruang tengah, dapur, balkon, sampai kamar. Jangan salah daniel kasi apart mewah buat si bungsu. Ada tiga kamar.
Yunseong yang mulai dari dapur. Dia mencuci piring dan meletaknya di tempat yang seharusnya. Membuang sampah, kemudian menyapu dan mengepel.
Disisi lain Minhee mulai dari ruang tengah. Mengelap meja, membersihkan bawah meja. Merapikan meja. Setelah itu menyapu lantai dan langsung di pel.
Mereka melanjutkan dengan membereskan kamar mereka. Menata pakaian, mengganti sprai kasur, mengganti gorden, jangan lupakan membersihkan debu dan mengepel. Hingga sampai di titik akhir yaitu balkon.
" Kak anterin aku ke super market yuk. Beli bahan makanan. Sekalian cemilan." Ajak Minhee sambil nyengir.
" Ayukk, sekarang?" Yunseong yang langsung ngajak tancap gas langsung.
" Nihh kunci mobil. Aku sebenarnya bisa ngendarain mobil, tapi aku masih dibawah umur." Ucap Minhee menyodorkan kunci mobil berisi gantungan kunci minions.
" Ohh sip. Untung aku handal." Yunseong langsung jalan keluar apart di ikuti Minhee.
Yunseong tancap gas tanpa SIM. Asli nekat Yunseong, kenyataannya Yunseong emang masih 17 tahun. Sedangkan izin mengendarai mobil itu harus umur 21 tahun.
" Mo beli apa aja min?" Yunseong yang mengikuti Minhee membawa troli.
" Sayur, buah, ramyun...-" Ucapannya tertahan karena Yunseong memotong.
" Lahh katanya nggak suka Mie, ramyun kan juga mie." Protes Yunseong.
" Lahh emang kakak nggak suka ramyun?" Tanya balik Minhee.
" Suka sih." Jawabnya sedikit ragu.
" Tuh suka. Ya kan buat kakak bukan aku." Jelas Minhee.
" Gak mau ayam potong?" Tanya Yunseong kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanficMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...