Typo mianhae
REN SHUYANG temennya GOU MINGRUI
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••" Kak Chi, cari ruang kepala sekolah dulu." Suruh Minhee pada Chimon.
" Ruangannya dimana?" Tanya Chimon.
" KAK MYEONG KAK DONGJU!?" Minhee auto teriak setelah melihat ketos dan waketos kesayangan mereka.
" Aduhh dek masih pagi jangan teriak." Balas Dongju.
" Hehe, ada anak baru." Ucap Minhee.
" Ya terus hubungannya sama kaka apa?" Tanya Dongju.
" Jujur, lama-lama kaka agak meresahkan." Canda Minhee.
" Dah tau. Ayo keruang guru. Minhee juga dipanggil sama guru." Ucap Dongju.
" Lah ka, aku salah apa?" Tanya Minhee.
" Karena kamu loncat dari teras menuju lapangan." Ucap Dongju santai.
" Lah salahnya lompat dari teras apaan?" Minhee bertanya lagi.
" Salahnya itu bahaya." Jawab Dongju.
" Lah cuma dua meter aku cuma kurang 15 cm biar tinggiku 2 m. Salah juga ya?" Minhee bingung sendiri.
" Selamat anda kena prank. Pak Jaehwan manggil kamu buat bagiin buku latihan kelas X-1 pas latihan soal minggu lalu." Minhee udah waswas dibilang dipanggil guru nyatanya dia tertipu.
" Kak, permisi kenalin dulu aku Chimon." Ucap Chimon menyela.
" Gausah panggil kaka, kalian seumuran." Sahut Minhee.
" Ohhh, gitu ehe. Aku gatau, aku telat masuk sd ehe." Kebanyakan kayak author ngomong pasti ada kata ehe.
" Ohh kenalin kalo gitu aku Son Dongju, ketos sekolah." Dongju memperkenalkan diri.
" Gue Son Dongmyeong, kembaran nih bocah. Waketos sekolah." Baru Dongmyeong berbicara.
" Kalian kembar?! Woahh ketos waketos." Chimon cuma bisa kagum, kembar, pasangan ketos waketos lagi.
" Jangan terlalu beratin ketosnya, yang ada malah pingsan lagi." Ucap Dongmyeong.
" Bacot situ ya?! Let's go!!" Dongju udah jalan duluan ke ruang guru setelah nyumpel mulut Dongmyeong pake daun, pait nggak tuh?
" Salah gua dimana lagi anying. Maung bener, adek gua bukan sih?" Gumam Dongmyeong masih kedengaran ko.
" Adek mu lah ka, adek siapa lagi. Yakali adeknya Bang Lucas." Sahut Minhee.
" Lah hubungannya sama Lucas apaan dah?" Tanya Dongmyeong, tapi dua orang yang tadi nyahut udah gaada alias kabur.
" Anjing, gua ditinggal." Dongmyeong langsung nyusul.
Setelah masuk kelas, guru juga tiba dengan dua orang siswa baru." SELAMAT MORNING ANAK LAKNAT?!" OK ini Seok Jin teriak, biasa ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Be With You ♥Hwangmini♥ hiatus
FanficMinhee seseorang yang punya banyak phobia dipertemukan dengan Yunseong yang menjabat menjadi pengikut Minhee. Minhee dan Yunseong adalah seorang siswa disekolah PRODUCE HIGH SCHOOL. ⚠BXB⚠ Kuy mampir siapa tau like. Ehe Don't Be Afraid : I Will Alway...