• 05

849 48 7
                                    

Maaf ya kalau banyak typo:(
Happy reading💙

PENTING!!!!!! GUYS KALAU DI HP KALIAN KERACAK TOLONG BACA PART 4 DULU YA BIAR GA PUSING!!!!!!.

Author bingung kali cara perbaikinya padahal udah diurutin tapi masih tetap keracak.

• • •

Malam Kamis Ravan duduk di kursi sofa bersama sahabatnya untuk membahas rencana penyerangan terhadap Vanoz.

"Van gimana?kita kasih pelajaran gak tu manusia?" tanya Ezra memulai pembicaraan.

"Wih seru ni kayaknya,biar gue aja kasih mereka pelajaran Matematika biar makin pinter dah" canda Arga.

Farrel yang kesal dengan Arga menendang kaki Arga "Kita lagi serius gak usah bercanda" tegas Farrel.

"Hehehe maap mamang" ucap Arga yang tadinya memasang wajah candaan kita menjadi serius dan tegas,kini semua mereka sudah serius hingga akhirnya Ravan memulaikan misinya.

"Kalau soal itu udah pasti,kita serang mereka besok sore,karena waktunya jam pulang kantor pasti bakal macet,kita pancing mereka" tegas Ravan to the poin dengan raut wajah serius.

Mereka memiliki 14.560 anggota Halder di seluruh wilayah Indonesia,setiap anggota memiliki anggota ketua pimpinan ke dua perwakilan Halder di masing-masing kota bahkan provinsi,walaupun di setiap kota memiliki ketua tetapi ketua utama mereka tetaplah seorang Alravan Razgav Dirgavio keberadaan ketua dua adalah memantau situasi dan informasi bagi Geng Halder,menjadi ketua dua tidaklah mudah,mereka yang menginginkan kedudukan itu juga harus di seleksi langsung oleh Ravan maka dari itu banyak kalangan remaja hingga dewasa tertarik menjadi anggota Halder bagi mereka saja menjadi anggota biasa sudah sangat bersyukur,terlebih lagi menjadi Inti Geng Halder.

Inti Geng Halder pun memiliki kelompok kedudukan masing-masing seperti Ravan,Ezra,Zergan,Farrel,dan Arga mereka adalah inti dari Geng Halder bahkan dalam tim inti pun mereka memiliki kedudukan masing-masing seperti Ezra sebagai Wakil Ketua Geng Halder,Zergan sebagai Sekretaris dari Geng Halder yang tugasnya memantau dan menyeleksi setiap anggota,Farrel sebagai Bendahara,dan Arga sebagai pimpinan Informasi,Geng Halder juga memiliki 20 pasukan khusus,30 markas dan 1 markas pusat,dan 1 markas senjata.

"siapa yang gang klepek klepek cobak,author aja pengen jadi pacar Ravan:b"- author.

"kelamaan lah Pan,gue gak sabar ni udah lama gak olahraga" ucap Arga yang sudah lama tidak berkelahi dengan misi besar,rasanya badannya itu sudah seperti mati rasa jik sudah lama berkelahi.

"Yaudah lo aja sono duluan yang pergi sekalian temenin kucing di jalanan" kesal Ezra,padahal Arga tau kalau ini perintah yang tak bisa di ganggu gugat.

"Ogah,kayak gak ada kerjaan aja gue" protes Arga.

"Ya kan idup lo emang gak ada kerjaan" timpal Ezra.

"Dih siapa bilang,adik gue aja bilang gue rajin ko" ucap Arga membela diri.

"Iya rajin gangguin adek lo,di tambah rajin nge game,bukan nge gym" ujar Ezra.

"Eh lo jangan solimi ya" protes Arga meniru gaya anak kecil yang sedang viral.

"Solimi solimi,soleha!" ujar Ezra.

"Soleh goblok,masa gue sholeha".

"Ya kan sifat lo kaya cewek di luar aja maco di dalamnya masa takut sama katak" timpal Farrel.

"Dia mah gak cocok di sebut maco" ujar Ezra.

"Terus apa dong?" tanya Farrel.

"Babu katak" ucap Ezra dengan keisengan.

MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang