• 02

913 58 9
                                    

Happy reading🧡

•••

Kring kring kring

Akhirnya bel pulang berbunyi,Zera dkk keluar dari kelas berjalan di koridor sekolah.

"Eh nanti ke mall yuk"ajak Ana

"Yuk"

"Kuy"

"Gue gak bisa"jawab Zera yang membuat para sahabatnya bingung.

"Lah ngapa?"tanya Aurel.

"Ada urusan"jawab Zera dengan wajah datar.

"Tumben banget lo ada urusan,emang urusan apa?" tanya Ana.

"Kepo"jawab Zera masih dengan wajah datarnya.

"Dih sok sibuk lo,yaudah lain kali aja" putus Aletta.

Mereka pun akhirnya berjalan ke parkiran dan masuk ke mobil menuju ke mansion Zera.

...

Kini Ravan dkk berada di warung Bu Sumi.
Ravan sedang duduk sambil tertidur di meja dengan tangannya yang gagah itu sebagai bantalannya,dia merasa suhu tubuhnya naik dan badannya lemas.

Arga dan Farel sedang melakukan Challenge Tiktok dengan lagu papa muda,Ezra sedang sibuk dengan mie nya,Zergan?ia sudah pulang sejak tadi.

"Woy rel lo geser ke sono dikit,cepetan!"perintah Arga pada Farel sambil melakukan gerakan menghadap iphone miliknya.

"Sabar napa nyet"Farel memukul kepala Arga membuatnya meringis kesakitan.

"woy anjir lo kalo mukul pake perasaan napa"protes Arga beralih fokus kepada Farel.

Seketika Farel berhadapan dengan Arga seperti layak nya seorang kekasih yang menatap manik mata Arga,lalu mengelus lembut kepala Arga yang tadi ia pukul
"Kamu gak papa kan?"jawab Farel dengan wajah lugu.

"Aku gak papa tapi kamu jangan gitu lagi yah?sakit tau"ucap Arga pada farel dengan wajah cemberut.

Ezra yang sedang meminum kopi itu terkejut melihat adegan romantis antara Arga dan Farel.

Pufftt

Ezra menyemburkan air kopi yang ada di dalam mulutnya ke wajah mereka.Sontak itu membuat keduanya tersadar atas adegan tersebut.

"Kalian sehat?"tanya Ezra menatap wajah keduanya dengan tampang polos.

"Setan lu Zra"protes Farel

"Cie marah karena di ganggu adegan romantisnya",goda Ezra sambil menunjuk nunjukkam keduanya.

"Eyak,sejak kapan lu berdua pacaran?" tanya Ardi salah satu anggota Halder sambil tersenyum jahil.

"Dih,ogah banget gue pacaran sama nih anak"protes Farel sambil menunjuk Arga dengan dagu nya.

"Tau nih,stres lo Di" ucap Arga.

"Terus tu tangan ngapa pegang-pegangan?"tunjuk Ezra pada keduanya yang membuat mereka melepas kedua tangan nya itu.

"Wah wah udah gak bener nih,ini nih akibat kelamaan jomblo" timpal Ardi sambil menggelengkan kepalanya.

"GILA,ARGA SAMA FAREL PACARAN OY!"teriak Ezra kepada seluruh anggota Halder yang berkumpul di warung Bu Sumi.

Teriakan Ezra,membuat seluruh anggota Halder yang berada di situ berbisik-bisik seperti seorang bergosip.

Arga yang tak terima atas perlakuan Ezra pun memukul kepala Ezra membuat si empunya meringis kesakitan.

MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang